Jumat, 20 Juli 2012

(News) KARA Gyuri dan Nicole membuka tentang kesulitan menjadi idola



Anggota KARA Nicole dan Gyuri baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk sebuah episode mendatang KBS2 ‘ Do Dream’ dan membuka hati tentang kesulitan menjadi seorang bintang idola.
Gyuri memulai, “Sebelum debut saya, saya sedang bersiap-siap untuk menandatangani dengan satu agensi dan aku pergi dengan orang tua saya untuk meninjau kontrak. Tapi dengan kontrak, mereka juga menyiapkan perkiraan untuk operasi plastik dan berkata bahwa saya tidak akan mampu untuk debut jika saya tidak mendapatkan usaha yang dilakukan di wajahku. “

“Saya sangat marah karena mereka mengatakan ini di depan orangtua saya yang melahirkan saya,” lanjut Gyuri. Dia juga mengungkapkan contoh lain ia menjadi tertekan penampilannya ketika ia menambahkan, “Kemudian, ketika saya debut dengan Kara, karena saya terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan anggota lain, banyak orang bertanya mengapa saya berada di grup dan saya kehilangan banyak keyakinan. “
Sesama anggota Nicole kemudian dibagi, “Saya mulai belajar bahasa Jepang sekitar dua tahun lalu, dan sangat sulit untuk mempelajari bahasa asing terutama ketika diajarkan di Korea, saya sudah sangat berjuang. Di Jepang, aku takut aku akan membuat kesalahan ketika berbicara atau kehilangan aliran saya, jadi saya hanya akan berbicara bersama-sama. “
Check out cerita penuh mereka pada penayangan episode pada tanggal 21 pukul 10:25 KST.
Source & Image : SportsSeoul via Nate
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar