Senin, 30 Juli 2012

Core Content Media Menjelaskan Sisi Buruk dari Hwayoung



Menyusul pengumuman mereka tentang pemutusan kontrak Hwayoung , Core Content Media baru-baru ini mengungkapkan beberapa perilaku  Hwayoung yang tidak menyenangkan di masa lalu.
Menurut CCM, setelah konser Budokan mereka dan kembali ke Korea pada tanggal 27 Juli, T-ara sedang mempersiapkan untuk pergi tampil diatas panggung, pada siaran langsung ‘Music Bank’ KBS. Dengan hanya tinggal dua grup tersisa, Hwayoung tiba-tiba memutuskan bahwa ia tidak ingin tampil di atas panggung pada hari itu.
CCM telah memutuskan bahwa karena cedera kakinya, Hwayoung akan duduk di kursi di atas panggung untuk segmen rap nya, dan member lainnya telah berhasil menyelesaikan latihan kamera mereka sebelum siaran.
Namun, tiba-tiba Hwayoung berubah pikiran dan menolak untuk naik ke atas panggung dengan dua grup lagi yang tersisa.
Agensi menyatakan bahwa untuk mencegah siaran gagal,  Eunjung dan Hyomin kemudian langsung belajar segmen rap Hwayoung dalam waktu singkat, sebelum giliran mereka. Dengan tekanan baru, Hyomin jelas gugup dan akhirnya membuat kesalahan selama segmen rap.
Dalam perjalanan pulang, Hwayoung, di depan penggemar dan wartawan, melemparkan tongkat dan duduk di lantai, mengancam akan berteriak pada para manajer di depan umum. Hwayoung telah menunjukkan tindakan dan perilaku yang tidak dapat diterima di lokasi syuting ‘Music Bank.
CEO CCM Kim Kwang Soo menyatakan, “Kami tidak akan mengungkapkan lagi perilaku Hwayoung yang lainnya di luar kejadian ‘Music Bank karena kita ingin melindunginya. aku juga merasa sedih dengan kata-kata Hwayoung lewat twitter. “


Source : Allkpop
cre + indotrans : kidihae@Koreanindo.net
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar