Minggu, 29 Juli 2012

Mengejar Pendidikan di Columbia University, AJ Akan Cuti dari U-KISS



AJ baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan U-KISS untuk sementara waktu untuk mengejar pendidikan universitas-nya.
AJ baru-baru ini mendapat pengakuan dari Columbia University, salah satu universitas paling bergengsi di seluruh dunia.
Agensi U-KISS, NH Media, menyatakan pada 29 Juli, “AJ telah mendapatkan pengakuan dari Columbia University. Karena itu,, AJ akan meninggalkan U-KISS untuk sementara waktu untuk menuntut ilmu di Amerika,  Konser di Jepang bulan ini akan menjadi aktivitas terakhirnya dengan U-KISS. “
Agensi kembali menambahkan, “Cuti ini tidak berarti bahwa ia akan meninggalkan U-KISS secara permanen. Dia akan tinggal di Amerika selama lima bulan untuk karir pendidikan dan dia berencana untuk bergabung dengan U-KISS pada awal tahun depan.
Ia harus masuk sekolah setelah U-KISS selesai promosi di Jepang. Kami ingin minta maaf atas nama AJ karena ia tidak bisa aktif di Korea. Meskipun ia tidak akan berada di U-KISS  hingga tahun depan, tolong berikan ia cinta dan dukungan sampai dia kembali. “
Debut di 2008 sebagai member dari Paran, AJ, saat ini berada di U-Kiss, dan ia telah belajar keras meskipun jadwal sibuk dan berhasil melanjutkan ke universitas ternama.
Source : Korea.com
cre + indotrans : kidihae@Koreanindo.net
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar