Jumat, 20 Juli 2012

[Trans] Buku Harian Seungri dari Majalah Josei7 (Vol.2)



Anggota Big Bang yang lain juga menyukai makanan Jepang!
Hai semuanya, apakah kalian sudah makan? Di minggu ini, saya V.I, akan kembali menceritakan kepada kalian mengenai kehidupan pribadi Big Bang.
Di Korea, kalimat “Apakah kamu sudah makan?” telah menjadi semacam kata sapaan. Ini memperlihatkan bahwa makanan sangat penting. Makan favorit saya adalah gyudon (beef rice bowl) jadi di antara kami, kami akan memulai hari dengan “Apakah kamu sudah makan gyudon?” (tertawa).
Namun, sebagai artis, saya harus memperhatikan bentuk tubuh saya, kan? Maka dari itu, setiap kali saya makan makanan berminyak, saya akan minum teh oolong. Lemari pendingin di ruangan saya hanya berisi teh oolong dan teh hijau botolan (tertawa).
Baik itu di Korea atau di Jepang, ketika kami berlima melakukan aktivitas, kami biasanya akan makan keluar. Makanan Jepang sangat enak dan kami menyukai ramen dan kari!
Di antara kami berlima, T.O.P adalah yang paling cerewet mengenai makanan. Jika makanan itu tidak sesuai dengannya, maka ia tidak akan memakannya meskipun ia lapar. Namun, ia menyukai makanan yang manis. Ia menyukai youkan (sweet jelly bean) dengan es krim di atasnya (tertawa). Ia tidak menyukai makanan yang terlalu pedas namun ia menyukai sushi dan wine.
GD berbadan kurus namun ia makan sangat banyak. Ia kadang-kadang makan makanan seperti steak, gyudon, dan masih banyak makanan lain dan juga makanan manis. Saya iri karena ia berat badannya tidak naik!
SOL, yang memiliki badan berotot, suka makan daging panggang. D-Lite berkata bahwa ia tidak menyukai baumkuchen (layered cake) dan donat (tertawa).
Jadi, itulah makanan yang kami sukai dan tidak sukai. Di antara kami, tidak ada yang makan banyak makanan. Kami berbeda dengan “Monster”. Kami hanyalah manusia biasa (tertawa).
Foto hari ini diambil ketika kami berlima pergi makan sushi setelah konser selesai. Sejujurnya, saya sudah kenyang karena makanan katering (selama konser). Namun karena T.O.P berkata, “Ayo pergi makan”, saya tidak berkata, “Eeh!” namun menyetujuinya dan berkata, “Okay.” Mereka membuat saya makan terus-menerus sambil berkata, “Mengapa kamu tidak makan ini?” dan mereka memberikan saya otoro berwarna pink karena mereka merasa bahwa makanan itu sangat cantik seperti rambut GD dan juga udang manis.
Saya memaksa diri saya (untuk makan) dan saya merasa bahwa ini adalah gunanya saya menjadi yang termuda, kan? (tertawa).
Tulisan di bawah foto Seungri: Saya memakan spaghetti dengan saus yang kental sambil melakukan rekaman untuk acara Nagoya TV. Selain itu, terdapat juga chicken wing Nagoya yang terkenal, miso cutlet, dan udang goreng. Setelah rekaman, bersama dengan 10 staff, kami memakan semuanya.
Tulisan di bawah foto di restoran sushi: Setelah hari pertama konser tur Alive di Saitama Super Arena, bersama dengan anggota lainnya, kami pergi ke restoran sushi. Kami menyemangati diri kami, “Ayo bekerja keras esok hari,” menggunakan teh oolong.

Source: bigbangupdates
English Translation: marthapido.tumblr.com
Photo source: bbganba@ameblo + viholic_jp @ twitter
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
cre :: yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar