Kamis, 26 Juli 2012

(News) Anggota T-ara hanya melihat satu sama lain 3 kali seminggu



Para gadis2 dari T-ara mengungkapkan bahwa semua anggota hanya berkumpul 3 kali seminggu.
Anggota T-ara Soyeon, Eunjung, dan Hyomin memiliki jadwal syuting drama, dan karena itu hanya 8 anggota bersama-sama ketika mereka tampil di program musik Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pada hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis, jadwal mereka tidak dapat disesuaikan karena syuting drama.


Soyeon telah berperan di drama tradisionalnya pertamanya  KBS 2TV  ‘Haeundae Lovers‘ bersama aktris Cho Yeo Jung. Soyeon memainkan peran Lee Kwan Soon, adik kesayangan Cho Yeo Jung yang belum dewasa. Melalui peran ini, Soyeon ditetapkan untuk menampilkan kepribadian menarik dari karakter, dan juga telah dipuji karena sangat menarik dari sebuah logat Busan.
Eunjung sesama anggota juga telah memainkan peran ‘Hong Dami’ di SBS ‘Five Fingers’. Ayah Dami tiba-tiba meninggal dalam kecelakaan, dan dia harus menyerah pada mimpinya karena situasi keuangan keluarganya.
Dan Hyomin akan memainkan peran rubah Ekor Sembilan ‘Mi Goo Mo’ di sitkom MBC fantasi, ‘First Men’.

“Sangat disayangkan bahwa kami semua hanya bersama untuk program musik pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, tapi kami akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri kami melalui drama dan siaran musik,” kata mereka.
Dalam berita terkait, T-ara akan meletakkan tur konser di Budokan, Jepang pada tanggal 25 dan 26 Juli.
Source & Image: Newsen via Nate
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar