Rabu, 25 Juli 2012

(News) Won Bin dan Kim Tae Hee Akan Tampil Di Drama Baru Bersama2??



Banyak orang bertanya2 apakah bintang terkenal Won Bin dan Kim Tae Hee akan tampil di sebuah serial TV bersama2  atau tidak.
Pada tanggal 23 Juli, juru bicara agensi  Won Bin, Eden 9, berkata , “Won Bin ditawari untuk tampil di sebuah serial TV, yang ditulis oleh penulis No Hee Kyung. Kami mempertimbangkan secara positif tentang hal ini tetapi kami belum memutuskan apapun. “
Sudah 12 tahun sejak Won Bin muncul di layar TV setelah ia syuting untuk serial Autumn in My Heart di  tahun 2000. Dia bermain di  film The Man From Nowhere di tahun 2010 dan saat ini sedang mempertimbangkan pekerjaan selanjutnya . Dia telah mendapatkan banyak tawaran  serial TV dan film tetapi dia menolak semua.
Kim Tae Hee yang juga populer  diharapkan muncul pada serial dengan Won Bin. Produser Kim Kyu Tae, yang akan bekerja sama dengan penulis, bekerja dengan Kim untuk serial TV Iris. Baru2  ini ada rumor yang mengatakan  bahwa Won Bin dan Kim akan bekerja dengan penulis dan produser tersebut.
Seorang perwakilan di perusahaan produksi untuk serial TV ini mengatakan, “Memang benar bahwa Kim berada dalam daftar casting. Tapi kami belum memutuskan apa2  “Seorang juru bicara Kim juga mengatakan,” Kim dan produser memang  dekat tapi tidak ada tawaran resmi untuk kami.. “
Kita tunggu dan lihat saja apakah Won Bin dan Kim akan muncul di serial ini , yang akan diproduksi oleh penulis No  dan produser  Kim.

source: Starnews
credit : en.korea
cre + indo trans : kimtae@Yeppopo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar