Senin, 30 Juli 2012

K-Pop Idols: Mereka yang pergi



Menyusul kontroversi seputar anggota T-ara, Hwayoung dan anggota lain T-ara, CEO dari Core Content Media, Kim Kwang Soo, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak Hwayoung dengan T-ara dan CCM tanpa syarat. Situasi ini telah mendorong kami untuk meneliti beberapa kasus dimasa lalu dimana idols telah memutuskan (Atau dipaksa) untuk meninggalkan grup.
1. 2PM Park Jae Bum (Jay Park)

Setelah postingan kontroversial di akun SNS miliknya tentang Korea, Jay Park mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan 2PM untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Di 2009, ia meninggalkan grup dan negara untuk mencerminkan perbuatannya dan menenangkan diri.
2. Wonder Girl’s Hyuna

Karena alasan kesehatan, HyunA meninggalkan Wonder Girls pada tahun 2007. Setelah itu, JYP Entertaiment menggantikan dirinya dengan Yoobin. Pada tahun 2008, ia bergabung dengan Cube Entertaiment dan comeback dengan 4Minute di tahun 2009.
3. Wonder Girls Sunmi

Sunmi menarik diri dari Wonder Girls pada tahun 2010 untuk fokus pada pendidikannya di Korea Selatan. Dia digantikan oleh Hyelim.
4. DBSK Jaejoong, Yoochun, Junsu

Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memisahkan diri dari DBSK tahun 2009 dan membentuk trio yang disebut JYJ.
5. After School Yoo Soo Young

Yoo So Young meninggalkan After School pada tahun 2009 karena alasan kesehatan. Setelah istirahat sejenak dari dunia hiburan, ia kembali sebagai seorang aktris.
6. After School Bekah

Pada tahun 2011, Bekah memutuskan untuk menarik diri dari After School untuk mengejar karir sebagai desainer.
7. After School Kahi

Kahi “lulus” dari After School tahun ini untuk fokus pada solo karir.
8. Kara Kim Sung Hee

Kim Sung Hee meninggalkan Kara dan industri musik di tahun 2008 untuk berkonsentrasi pada studinya. Kim Sung Hee berjanji pada ayahnya bahwa ia tidak akan mengabaikan studinya sambil bekerja dengan Kara, yang ternyata tidak terjadi karena jadwal sibuk mereka. Mantan Vokalis Kara ini menikah pada Mei 2011.
9. FT Island Oh Won Bin

Gitaris FT Island dan sub-vokalis Oh Wonbin meninggalkan grup pada tahun 2009, dengan alasan perbedaan musik. Sekitar dua tahun kemudian, ia kembali ke dunia musik sebagai penyanyi solo dengan single baru berjudul “I Love You and I Love You
10. SeeYa Nam Gyuri

Pada tahun 2009, Nam Gyuri meninggalkan SeeYa, menyatakan bahwa dia lebih tertarik dalam akting daripada bernyanyi. Setelah putus hubungan dengan CCM, ia kembali ke industri musik sebagai penyanyi solo. Nam Gyuri juga menetapkan dirinya sebagai aktris hallyu, muncul di berbagai drama terkenal dan juga berperan dalam drama China.
11. U-KISS Kim Ki Bum

Pada Febuari 2011, U-Kiss mengumumkan bahwa Kim Kibum akan meninggalkan grup, yang mengejutkan fans mereka. Setelah berita itu, Kim Kibum mengungkapkan bahwa ia tidak keluar, melainkan bahwa agensi telah membatalkan kontraknya, memaksanya untuk menandatangani kesepakatan.
12 U-Kiss ALEXANDER

Alexander (Atau Xander) menarik diri dari U-Kiss pada saat yang bersamaan dengan Kibum. Menurut NH Media, Alexander meninggalkan grup karena alasan pribadi, serta untuk fokus kepada pendidikannya.
13. Jewelry’s Seo In Young

Setelah promosi untuk “Sohpisticated” berakhir pada Januari 2010, Jewelry Seo In Young meninggalkan grup untuk fokus pada kegiatan solo. Sejak itu, Seo In Young telah merilis beberapa album solo dan telah mengumpulkan banyak perhatian untuk vokal kuatnya.
14. Jewelry’s Park Jung Ah

Pada Desember 2009, Star Empire Entertainment mengumumkankepergian Park Jung Ah dan Seo In Young dari Jewelry. Kedua member telah menjadi bagian dari grup tersebut selama lebih dari 10 tahun. Tidak seperti Seo In Young, Park Jung Ah berkonsentrasi pada karir aktingnya, muncul dalam beberapa drama seperti “Princess Prosecutor“,  “Smile, Donghae,” dan “Only You.
15. LED Apple Keun Woo

Keon Woo adalah anggota yang paling baru dan kelima untuk keluar dari LEDApple. Karena masalah kesehatan, ia memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya sebagai LEDApple dan fokus pada komposisi musik.
Source: Soompi
cre + transindo: imnyez@koreanindo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar