Minggu, 29 Juli 2012

(News) Boram T-ara Meng-Unfollow Hwayoung di Twitter??



Di tengah kontroversi yang beredar saat ini dimana T-ara diduga membuat anggota Hwayoung menjadi orang “buangan” digrup , ada laporan yang datang lagi dari Boram yang meng-unfollow Hwayoung di Twitter pada malam tanggal 28 Juli.
Saat ini, Boram me-follow anggota T-ara yang lain di ‘akun Twitternya, begitu banyak kekhawatiran bahwa ia tidak mem-follow Hwayoung, terutama sejak Hwayoung me-follow Boram. Namun, yang lain melaporkan bahwa Boram belum pernah me-follow Hwayoung.
Di kedua kasus, situasi ini menunjukkan bahwa mungkin ada beberapa kebenaran adanya masalah interpersonal antara anggota.
Selanjutnya, anggota Hyomin, mengubah foto profil ke cover buku yang berbunyi, “Ada alasan untuk segala sesuatu”, meninggalkan fans untuk ingin lebih tahu untuk mengetahui konflik batin yang terjadi di dalam T-ara.
Netizens dan fans sangat ingin mengetahui arti dan alasan di balik tweet terakhir T-ara, sementara Presiden Core Contents Media, Kim Kwang Soo telah mengatakan ia akan membuat penyataan tentang T-ara pada tanggal 30.

Source & Image: BNT News via Nate
credit : allkpop
cre + Indo trans : kimtae@Yeppopo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar