Kamis, 26 Juli 2012

(News) Sandara Park mengambil foto dengan MBLAQ dibelakang panggung



Baru kemarin, MBLAQ mengadakan‘2012 MBLAQ “The BLAQ% TOUR‘ di Aula Olimpiade.
2NE1 Sandara Park yang menghadiri konser untuk mendukung Chundoong adiknya, mengungkapkan ia mengambil foto di belakang panggung dengan anggota MBLAQ pada Me2day nya.
Sandara mengungkapkan kegembiraan dengan berkata, “Aku baru pulang dari konser MBLAQ! Sebelum konser saya pergi ke belakang panggung ~ mereka tidak hanya tampan di luar tetapi juga memiliki kepribadian yang manis! Mereka begitu begitu baik dan sopan, itu menempatkan saya dalam suasana hati yang baik! Penampilan mereka sangat bagus! Chundoong menyapa saya dua kali saat di atas panggung! Dan Mir melakukan kontak mata dengan saya! Saya menang lotre hari ini! “
Sandara Park dan Chundoong tersenyum di samping satu sama lain, sementara anggota lain Seungho dan Mir membuat wajah lucu dan berpose ‘V’.
Netizens yang menemukan gambar menjawab, “Saya bisa merasakan betapa banyak Sandara Park peduli pada Chundoong”, “kasih sayang saudara kandung yang membuat iri”, “Mereka adalah tim saudara paling top”, dan banyak lagi.
Source + Image: Osen via Naver
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar