Kamis, 26 Juli 2012

(News) JYJ YooChun dipilih oleh orang asing sebagai bintang hallyu yang paling dapat mempromosikan Seoul



Yoochun JYJ telah dipilih sebagai bintang hallyu yang dapat mempromosikan kota Seoul dengan baik.
Kota Seoul mengadakan survei bertajuk ‘Seoul’s Hallyu Story Survey’ dan Yoochun terpilih oleh orang asing sebagai bintang yang paling bisa mempromosikan Seoul. Runner up dalam survei ini adalah Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun.
Survei ini diadakan dari 20 Juni – 3 Juli melalui situs resmi Seoul dan 2.474 warga asing bersama dengan 326 warga Korea berpartisipasi dalam survei sebanyak 2.800 peserta secara keseluruhan. Dari perserta 2.800, 326 adalah laki-laki, dan 2.747 dari mereka adalah perempuan. 1.920 peserta di kisaran usia 10-20an, 761 peserta di mereka 30-an-40-an, dan 119 peserta adalah 50 tahun ke atas.
Beberapa alasan yang diberikan mengapa mereka memilih YooChun termasuk bahwa dia adalah orang yang bekerja keras untuk berkembang untuk sukses, ia memiliki wajah tampan bersama dengan citra yang lembut, dan keterampilan aktingnya / bernyanyi.
YooChun memiliki banyak penggemar untuk musiknya melalui aktivitasnya sebagai anggota JYJ dan ia juga telah terbukti menjadi aktor yang sukses dengan menerima penghargaan aktor baru terbaik untuk karyanya dalam KBS ‘Sungkyunkwan Scandal’ ‘dan MBC “Miss Ripley. Dia telah lebih jauh menunjukkan kemampuan aktingnya lewat perannya dari Putra Mahkota Lee Gak In drama terbarunya ‘Rooftop Prince’.
Pada catatan lain, warga Korea asli memilih Girls ‘Generation sebagai bintang (s) yang paling bisa mempromosikan Seoul.
Source & Image: News1 via Nate, Seoul Newspaper via Nate
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar