Minggu, 29 Juli 2012

CCM umumkan Hwayoung resmi keluar dari T-ARA



Agensi T-ara, Core Contents Media (CCM) mengumumkan hari ini bahwa salah satu dari membernya, Hwayoung, akan meninggalkan grup.
CEO CCM, Kim Kwang Soo, mengumumkan keputusan ini dalam siaran pers yang ditulis olehnya sendiri. “Aku mengumpulkan opini (dan komplain) dari 19 staff T-ara (5 stylist, 7 penata rias & rambut, 5 on-site manajer, 2 team manager) dan aku sampai pada keputusan untuk memutuskan kontrak Hwayoung.”

Ia melanjutkan,“Karena Hwayoung adalah rapper yang memiliki banyak potensi, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya tanpa syarat apapun. Kami yakin bahwa ia dapat tumbuh sebagai penyanyi di tempat lain.”
Kim Kwang Soo membantah kepergian ini berhubungan dengan kontroversi terakhir yang diikuti dengan tweets dari para anggota T-ara yang ditafsirkan oleh banyak orang sebagai salah satu tindakan ‘bullying’ kepada Hwayoung. “T-Ara sebagai grup dan kerja sama tim mereka telah dinodai dengan rumor soal member yang dikucilkan dan dibully. Karena itu, apa yang akan dikatakan mungkin tidak akan dihiraukan/diabaikan,” ia melanjutkan, “Meskipun staf Core Content Media berdiskusi sampai pagi dengan member T-ara yang semuanya ingin Hwayoung tinggal. Namun karena saya menganggap bahwa kerja sama tim lebih penting daripada setiap anggota T-ara, saya telah memutuskan untuk menghormati pendapat dari 19 anggota staf. Saya memikirkan ini untuk waktu yang lama, apakah ini merupakan keputusan yang tepat, meskipun saya tahu ini menyakitkan seperti saat kulit anda ditusuk, saya membuat keputusan ini untuk masa depan T-ara dan kelangsungan T-ara. Dengan anggota staff, saya telah membantu anggota T-ara untuk memahami ini semua sampai pukul 7 pagi hari ini.”
CEO CCM menutup dengan mengatakan, “Atas nama T-ara, saya meminta maaf untuk membebani dan membuat para penggemar menjadi tidak nyaman. T-ara memulai debutnya tiga tahun lalu dan saya menyesal harus mengumumkan berita buruk ini pada ulang tahun ketiga T-ara. Dan akhirnya, member T-ara berharap bahwa Hwayoung akan menemukan kesuksesan sebagai seorang rapper yang hebat.”
Hwayoung bergabung dengan T-ara 20 bulan yang lalu, dan T-ara akan terus berlanjut dengan member Boram, Qri, Hyomin, Soyeon, Jiyeon, Eunjung, dan Areum. Pada akhir tahun ini, seorang anggota baru juga akan bergabung dengan mereka.

Source: starnews, Allkpop+Dkpopnews+Soompi
cre + shared by koreanindo.net
shr :: asianachademy
please take out with full credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar