Senin, 30 Juli 2012

Anggota ‘Fan Cafe’ T-ara Menurun Drastis, Sejumlah Penggemar Membatalkan Tiket Konser



Kehebohan seputar T-ara vs Hwayoung vs Core Contents Media terus berkembang.
Dengan netizens yang menjadi semakin kritis terhadap perang kata-kata yang dikeluarkan oleh Core Contents Media vs Hwa Young, T-ara sekarang mulai mengalami penurunan drastis dalam popularitas.
T-ara member kini telah dicap sebagai pengganggu dan sedang menghadapi krisis terbesar sampai saat ini, dengan 6.300 penggemar sudah meninggalkan Fan Cafe serta mulai menyuarakan ketidaksenangan mereka dengan peristiwa terakhir.
Selain itu, penggemar mulai membatalkan reservasi mereka untuk konser T-ara mendatang di Seoul dengan komentar seperti,
“Saya tidak punya niat untuk menonton tujuh member T-ara tanpa Hwa Young”, “Saya tidak punya keinginan untuk pergi jauh-jauh ke Jamsil “dan” apakah sebuah kebenaran sejati? Aku akan membatalkan untuk menonton konser T-ara.”  Konser eksklusif T-ara akan digelar pada 11 Agustus dan tiket sebenarnya hampir habis terjual hanya 600 kursi yang tersisa.
Dengan fans mulai membatalkan reservasi mereka, konser T-ara mendatang masih belum jelas.
Salah satu  Fan Cafe terbesar T-ara, Mystique, juga kaget dengan berita tersebut dan kini situs mereka telah berubah menjadi Anti Fan Cafe.
Operator Mystique  meninggalkan pesan pada tanggal 30 Juli, “aku sangat kecewa melihat kejadian T-ara. Meskipun aku menyukai T-ara dari debut mereka, aku mengalami kekecewaan berat melalui kejadian ini. Hatiku hancur, dan perasaanku selama tiga tahun  untuk T-ara telah meledak, dan aku tidak memiliki hati lagi untuk mengoprasikan situs ini.. “.
==================
Sebuah kelompok komunitas online yang disebut sebagai ‘Tijinyo’ juga muncul, dimana tujuan kelompok tersebut adalah meminta kebenaran di balik T-ara telah menarik perhatian publik.
Sebuah kelompok serupa yang disebut sebagai ‘Tajinyo’ sebelumnya juga pernah meminta kebenaran di balik catatan akademis Tablo, meskipun kedua kelompok ini diberitakan tidak di operasikan oleh individu yang sama.
Kelompok ini dibuat pada tanggal 29 Juli dan mendeskripsikan dirinya sebagai ‘Bukan Anti Fan Cafe T-ara’ melainkan kampanye yang meminta kebenaran dari T-ara. Pada pukul 3 sore mereka telah memiliki 5888 anggota.
Kelompok ini ada setelah fakta-fakta jelas yang telah ditemukan di balik T-ara dan keluarnya Hwayoung.
Selain itu, sejumlah petisi telah mulai bermunculan menyerukan ‘pembubaran T-ara dan keluarnya mereka dari industri hiburan’ sementara lainnya menyerukan untuk memboikot Core Contents Media

Dan baru-baru ini telah ditemukan poster buronan Ji Yeon, So Yeon, Eun Jung, Hyo Min, Bo Ram, dan bahkan CEO, Kim Kwang Soo, yang ingin dilaporkan ke polisi karena telah berlaku kejam dan keras terhadap Hwa Young.
Poster mengklaim bahwa enam orang tersebut merupakan bagian dari geng yang telah mengintimidasi Hwa Young.
Data pribadi masing-masing ‘kriminal’ mengungkapkan foto-foto member sebelum debut mereka dan termasuk informasi mengenai kejahatan mereka, seperti ‘menjadi bos dari Geng’ dan ‘percobaan pembunuhan dengan memaksa memasukkan kue beras ke dalam tenggorokan korban.’
Sedangkan untuk Kim Kwang Soo, tertulis, ‘Kebenaran yang tersembunyi untuk mendapatkan uang dari anggota geng.’Poster tersebut meminta siapa pun yang melihat para penjahat untuk segera melaporkan ke polisi.
Source : Enewsworld
cre + indotrans : kidihae@Koreanindo.net
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar