Senin, 30 Juli 2012

Fans Meminta Eunjung Keluar Dari Acara TV + PD SBS Membela Hwayoung



Di tengah-tengah kontroversi mengenai pem-bully-an mantan member T-ara, Hwayoung, fans terus menuntut supaya Eunjung dikeluarkan dari semua siaran TV yang menampilkan idola tersebut.
Dimulai pada tanggal 28 Juli, papan buletin MBC ‘We Got Married‘, dimana ia telah menjadi member tetap sejak Maret 2011, dan SBS ‘Five Fingers‘, sebuah drama yang baru-baru ini memilihnya sebagai salah satu pemeran, telah banjir dengan petisi fans yang memintanya keluar.
Beberapa komentar yang ditinggal di buletin adalah, “Jika [Eunjung] tak dikeluarkan, Aku akan berhenti menonton program tersebut“, “Aku hanya bisa melihat Eunjung sebagai kepalsuan total sekarang“, “Jika aktrisnya tidak ‘baik’, ini tak bisa menjadi drama yang baik“.
———————————————————-

Sementara itu, mengikuti kontroversi T-ara yang mengeluarkan member Hwayoung, Hwayoung yang men-tweet dan menyiratkan bahwa situasi yang ditampilkan di publik adalah, “fakta tanpa kebenaran“. Ini mengakibatkan adanya kontes mengumpat, dimana CCM membalas dengan mengungkap sisi gelap Hwayoung. Namun, banyak yang percaya bahwa Hwayoung secara salah ditaruh di bawah sinar buruk dan memikul pertanggungjawaban.
Seorang PD SBS, setelah melihat kontroversi ini dibuka, membela Hwayoung dengan men-tweet bahwa ia tak akan lagi menampilkan/mengundang T-ara di acara TV-nya.
Tampaknya tweet PD tersebut dihapus tak lama setelahnya, namun sudah menyebabkan kontroversi lain dengan fans yang sekarang lebih condong ke arah Hwayoung yang menjadi korban pem-bully-an dan perlakuan yang tidak adil.
Karena kontroversi ini, telah dilaporkan bahwa T-ara juga menghadapi masalah dengan konser mereka mendatang, karena semua kecuali 600 tiket konser mereka dikembalikan.
source: allkpop
cre + Indotrans by geevy@koreanindo.net
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar