Minggu, 29 Juli 2012

Apakah Sebelumnya ada tanda-tanda Masalah di Konser T-ara di Budokan?



Berbagai situs portal panas dengan rumor yang bermunculan tentang T-ara. Semuanya berawal ketika mayoritas member meninggalkan tweet yang tampaknya ditujukan pada sesama member Hwa Young yang tidak ada di sebagian besar pertunjukan konser Budokan .
Tweet tersebut memicu rumor bahwa Hwa Young adalah member yang terintimidasi, dan membawa berbagai ‘bukti’ yang terdiri dari foto dan video yang tampaknya untuk membuktikan bahwa Hwa Young telah diganggu untuk waktu yang cukup lama.
Tapi apa tepatnya yang terjadi ketika konser di Budokan?
T-ara menggelar konser ‘Jewerly Box’  dari 25-26 Juli di Budokan Tokyo. Reporter ENews berada di sana selama konser dan konfrensi pers untuk meliput.
Itu adalah hari kerja, cuaca sedang terik dan Hwa Young telah terluka kakinya selama pemotretan untuk Music Core MBC minggu sebelumnya, tapi konser itu masih indah dan menarik dengan total sekitar 20.000 fans berkumpul untuk kedua hari konser.
Para member semuanya terlihat dalam kondisi baik, mereka terlihat memperhatikan satu sama lain. Eun Jung mengatakan di atas panggung pada tanggal 25 Juli “Semua nya, Hwa Young tidak berada disini. Mengapa ia tidak berada di sini? Kakinya saat ini sedang terluka. “
Hwa Young  muncul di depan penggemarnya pada saat perkenalan, dan mengatakan dalam permintaan maaf, “Maafkan aku. aku telah menyakiti kaki ku selama latihan. Aku akan cepat sembuh dan aku akan bekerja keras “ Para  penggmar kemudian bertepuk tangan untuknya dan menunjukkan dukungan mereka..
Hyo Min menambahkan, “Kami semua akan bekerja keras untuk mengisi posisi Hwa Young, jadi silakan mengikuti kami sampai akhir!” Para member kemudian membantu Hwa Young, dan memperhatikan Hwa Young ketika ia berusaha tampil untuk lagu ‘Day By Day’
Pada Konferensi pers juga terbukti tidak ada yang berbeda. Setelah sukses mengadakan konser, para member berkumpul untuk berbicara dengan pers dan menyatakan bagaimana perasaan mereka tentang konser.

Mereka berbicara dan terus menunjukkan dukungan mereka terhadap Hwa Young.
So Yeon berkata, “Hwa Young terluka, sehingga beberapa bagian dari konser harus diubah. Dia mungkin akan merasa ada beban yang besar di hatinya, “
dan Hwa Young berkata,” aku berlatih banyak di Korea, dan aku sedih aku terluka seperti ini. Aku sangat menyesal terhadap para member, dan aku akan bekerja keras dalam salah satu penampilan untuk Day By Day. “
Hwa Young tampaknya tertekan karena ia merasa menyesal terhadap para member, tapi konferensi pers berakhir dalam suasana hati yang cerah dan konser berlangsung sukses.
Tidak ada tindakan atau pernyataan yang mengisyaratkan rumor Hwayoung telah diintimidasi, dan Siang ini Kim Kwang So akan memberikan pernyataan resmi.
Source : Enewsworld
cre + indotrans : kidihae@Koreanindo.net
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar