Kamis, 26 Juli 2012

T-ara Mengungkapkan Keinginan Mereka untuk Menikah



Boram dan Qri T-ara mengungkapkan pikiran mereka tentang pernikahan pada acara  ”Yeo Yoo Man Man.”
Pada episode 25 Juli dari KBS 2TV  ”Yeo Yoo Man Man.” T-ara membahas tentang kehidupan mereka sebagai idola Korea.
Ketika MC bertanya “Kapan kalian berpikir tentang pernikahan,” Boram mengungkapkan “Bahkan CEOku mengatakan ‘Siapa yang akan menikahi Boram?”, ya aku ingin menikah. “
Boram melanjutkan, “aku benar-benar ingin menikah, dan aku berharap aku memiliki seseorang yang ingin menikah denganku.”
Qri, yang juga berada di usia yang sama menambahkan, “aku juga khawatir tentang pernikahan Akhir-akhir ini, aku belum memiliki kepercayaan apakah aku dapat menikah dan hidup bahagia..”  Qri mengungkapkan pengalaman seorang gadis 26 tahun tentang pernikahan.
Soyeon dan Eunjung juga berbagi, “Banyak orang di sekitar kita akan menikah. Salah satu temanku akan merayakan ulang tahun pertama anaknya segera.”

Source : Kpopstarz
cre + indotrans : kidihae@Koreanindo.net
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar