Rabu, 25 Juli 2012

(News) Ryeowook berpikir Eunhyuk peringkat paling rendah dalam hal penampilan di Super Junior?



Ryeowook Super Junior menyatakan pada siaran 23 Juli dari ‘The Beatles code 2′ di Mnet, bahwa ia berpikir Eunhyuk peringkat rendah dalam penampilan dalam Super Junior. Grup tersebut baru-baru ini mendapat tempat pertama di Mnet, hanya dalam waktu seminggu setelah comeback mereka dengan ‘Sexy, Free, dan Single.
Dalam episode, segera setelah para anggota duduk, mereka sudah mulai bersenda gurau jenaka ketika mereka mulai berbicara tentang popularitas dan peringkat dalam grup. Ketika ditanya tentang penampilan, Ryeowook menyatakan, “Saya pikir Eunhyuk hyung dan saya peringkat yang relatif rendah pada grup “, yang membuat Eunhyuk terkejut.
Sebagai tanggapan, Eunhyuk berkata, “Saya tidak begitu tampan, tapi jujur ​​saya tidak berpikir saya peringkat rendah dalam penampilan. Ryeowook memang “! membuat Semua orang tertawa. Ryeowook, tidak terima dengan pernyataan, kembali bercanda, “Bahkan sekarang, saya masih bisa terkejut dengan Eunhyuk ketika ia tidak punya make-up.” Terpengaruh, Eunhyuk melanjutkan untuk membuka foto masa lalu Ryeowook dan bagaimana mengejutkan mereka, mereka berdua terlihat seperti tom and jerry yang saling mengolok2.
Dikenal karena sangat dekat dan bersatu-padu sebagai grup, Super Junior mengungkapkan bahwa bahkan mereka memiliki perkelahian sesekali, menyatakan, “Kami bertengkar karena kami begitu dekat.” Mereka juga mengungkapkan bahwa anggota yang paling banyak mendapat argumen adalah tidak ada selain maknae, Kyuhyun. Kyuhyun, kata mereka suka bercanda dengan anggota lain dan membuat mereka menjadi olok2an. Grup ini juga mengungkapkan bahwa leader Leeteuk  hanya pernah bertengkar dengan Eunhyuk.
Source + Image: Sports Kyunghyang via Naver
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar