Kamis, 26 Juli 2012

(News) Nichkhun tweets permintaan maaf untuk semua fans dan followersnya



Setelah terbawa dalam kontroversi dengan kecelakaan saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol, Nichkhun telah keluar dari kebisuannya untuk meminta maaf atas insiden baru-baru ini untuk semua fans dan followersnya.
Penyanyi ini tweeted,
Saya ingin menulis surat permintaan maaf untuk sebuah tindakan tidak bertanggung jawab. Untuk orang yang terluka, keluarganya, orang-orang Korea, penggemar saya,JYPE family dan staf, anggota 2PM, dan semua orang yang terpengaruh karena situasi ini. Saya telah mengkhianati orang-orang yang telah memberi saya cinta dan dukungan, cinta dan dukungan yang saya tidak pantas dengan perilaku saya tersebut. Saya merasa perlu untuk mengambil beberapa waktu untuk berpikir ulang tentang tindakan dan diri saya, untuk membuat diri saya menjadi orang yang lebih baik dan tidak pernah lagi mengulangi kesalahan yang sama. Saya sangat malu bahwa saya telah mengecewakan begitu banyak orang, dan saya sangat menyesal.
Hal ini menyusul pernyataan resmi dan permintaan maaf dirilis oleh JYP awal pekan ini. Banyak telah menunggu Nichkhun untuk secara pribadi berbicara, dan rasa bersalah dan rasa malu yang dia jelaskan dalam permintaan maaf yang tulus.
Source: Nichkhun’s Twitter
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar