Senin, 30 Juli 2012

Interview dengan CEO CCM, Kim Kwang Soo mengenai kepergian Hwayoung



Dengan berita menggemparkan mengenai kepergian Hwayoung dari T-ara, Kim Kwang Soo, CEO dari Core Contents Media (CCM), duduk untuk wawancara cepat dengan Media Korea Selatan, Ilgan Sports.
Berikut wawancaranya:
Pres releasenya sedikit samar. Sepertinya malah meningkatkan kontroversi?
Saya tidak bisa mengungkapkan segalanya. Ini sebenarnya sangat sopan mengenai kepergian member tersebut. Tolong pikirkan dengan baik mengenai siapa yang akan terluka jika kebenarannya diungkap.
Ada laporan mengenai bullying. Apakah perkelahian antara anggota merupakan alasan besar dibalik kepergian member ini?
Tidak. Hubungan diantara member ini bukan masalah besar. Bahkan, jika anda mengendalikan kontrol tim, masalah kecil bisa menjadi besar. Semakin besar masalah, semakin besar kesulitan yang dihadapi anggota staf
Masalah dengan staff juga disebutkan di siaran pers resmi. Ada masalah apa sebenarnya?
Saya tidak mau menyebutkan secara detail, dan saya juga tidak ingin membuat serangan pribadi. Namun, para staff sangat lelah setelah mengemudi sepanjang malam dan juga mengatur mengenai rambut dan make up. Ada beberapa manajer yang menangis, mengatakan bahwa mereka ingin keluar. Meskipun para artis itu penting, saya percaya bahwa keringat dan air mata dari staff juga sama pentingnya. Saya tidak tahan melihat penghacuran tim ini lebih lama lagi.
Jika anda sedikit ke detail, bukankah itu akan memadamkan kontroversi?
Ada begitu banyak masalah, namun saya tidak ingin menjelaskan salah satu dari mereka, jadi saya tetap diam Ada banyak contoh seperti berteriak kepada para member, dan juga merusak kerja sama tim. Bagaimana perasaan anggota T-ara yang telah berlatih selama tiga tahun? Agar masalah ini tidak berkembang lebih jauh, saya harap (Hwayoung) tetap diam.
Source: Allkpop
cre + transindo: imnyez@koreanindo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar