Minggu, 29 Juli 2012

Super Junior Eunhyuk membawa seorang perempuan ke dorm?




Super Junior Eunhyuk berkeringat ketika para member mengungkapkan bahwa ia membawa seorang gadis ke asrama mereka.
Super Junior members, termasuk Eunhyuk dan Ryeowook menjadi bintang tamu di Mnet ‘Beatles Code 2′, yang disiarkan pada tanggal 30 Juli. MC Tak Jae Hoon membuat yang lainnya bertanya-tanya ketika ia berkata kepada Eunhyuk, “Aku dengar kamu membawa seorang gadis ke asrama…: Kemudian Ryeowook berkata, “Aku membuka pintu ke asrama dan ada sepasang heels wanita di pintu, dan Eunhyuk hyung adalah satu-satunya orang di asrama. Aku benar-benar terkejut dan melaporkannya ke leader Leeteuk”
Eunhyuk kemudian mengatakan kejadian yang sebenarnya dengan menjelaskan, “Ibuku dan noona ada disana. Namun, berkat Ryeowook yang membawa leader, mereka kemudian saling menyapa dalam keadaan canggung.”
Ternyata, Eunhyuk sebenarnya mempunyai seseorang yang ia sukai sejak lama. Gadis beruntung ini ternyata adalah tipe ideal Eunhyuk, aktris Choi Jung Won. Eunhyuk adalah penggemar berat dan bahkan mendaftar di fan cafe milik Choi Jung Won. Dia mengatakan, “Aku memiliki beberapa kesempatan untuk bertemu dengan Choi Jung Won. Setelah aku menulis sesuatu di fan cafe miliknya, ada sebuah tawaran untuk makan bersama dengannya dari manajernya. Tapi aku adalah seorang rookie pada saat itu dan aku benar-benar berhati-hati sehingga manajer hyung dengan sopan menolak tawaran itu.”
Shindong menambahkan, “Tidak hanya itu saja. Setelah itu, Choi Jung Won mengundang Eunhyuk ke fan meetingnya, namun ia tidak dapat pergi karena jadwalnya.”
Eunhyuk kemudian mengirim video message kepada Choi Jung won, dengan malu-malu ia berkata, “Jika waktu mengijinkan, aku ingin makan bersama denganmu.”

Source: Allkpop
cre + transindo: imnyez@koreanindo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar