Minggu, 29 Juli 2012

Dara 2NE1 Memberikan Ciuman Kepada ‘Fanboy’ di Konser ‘New Evolution’


Pada 28 Juli Dara 2NE1 mencium salah satu fanboy nya selama konser mereka ‘New Evolution’.
Pada saat Dara tampil solo, tiba-tiba ia mengumumkan, “Aku dikenal memiliki citra segar, tapi aku benar-benar seorang wanita liar. Untuk penampilan seksi hari ini, aku akan membawa penonton pria ke panggung. “
Untuk ini, semua penonton laki-laki mulai panik dan melambaikan tangan mereka untuk menarik perhatian Dara. Namun, Dara berkomentar, “aku sedang tertarik untuk menuju ke 4 kawasan hari ini,” kemudian Dara menunjuk penggemar asing dan mengatakan, “Aku akan memilih orang tersebut. T-shirt putih. Ya, kau. Datang ke panggung. “

Penggemar beruntung tersebut kemudian duduk di kursi, Dara memulai menyanyikan Single-nya berjudul  ’Kiss’. Dara kemudian membuat langkah tak terduga dengan memberikan mengecup pipi penggemarnya tersebut, meninggalkan noda lipstik dan menyebabkan penonton berteriak dengan cemburu.
2NE1 akan melanjutkan tur dunia mereka dengan menuju ke Amerika pada tanggal 17 Agustus untuk tampil di New Jersey dan California. Mereka kemudian akan terbang ke Jepang pada 1 September untuk tampil di berbagai kota seperti Osaka, Nagoya dan Yokohama.

Source : Allkpop
cre + indotrans : kidihae@Koreanindo.net
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar