Senin, 30 Juli 2012

Kyaryy Pamyu Pamyu (Penyanyi Jepang) dan Member Staff Jepang Mengomentari Kontroversi T-Ara dan Hwayoung


Seorang member staff Jepang, yang pernah bekerja dengan member T-ara, ikut ambil langkah setelah kepergian Hwayoung dari grup untuk membicarakan apa yang ia lihat pada member saat itu.
Member staff telah membantu T-ara dengan pemotretan majalah sebagai penerjemah di bulan Februari, dan men-tweet mengenai kesannya pada tanggal 30 Juli.

Ia mengatakan, ‘Ketika aku bersama T-ara sebagai penerjemah dan asisten majalah, Aku menyadari bahwa Hwayoung tak pernah benar-benar berbicara dengan siapapun dan sangat diam. Ia hanya melakukan pekerjaannya. Namun kepada kami (staff), ia selalu menunjukkan senyum di wajahnya. Ia memberikan kesan terbaik di antara semua member yang lain. Aku dengar bahwa ia tampaknya merasa seperti orang asing karena ia member baru, jadi aku mencoba membuatnya merasa nyaman. Ia tampaknya masih lemah, jadi ku pikir mungkin ia tak berhubungan dengan baik dengan member T-ara. Sayangnya, ku pikir di dunia hiburan, idola dengan kepribadian kuat akan hidup sedangkan yang baik dan ramah merasa sulit untuk melakukannya.’
Berita mengenai kontroversi T-ara dan Hwayoung telah menyebar ke Jepang. Banyak gerai yang telah melaporkan kejadian ini, dan netizen telah meninggalkan berbagai opini.
—————————————————
Dengan berita yang telah menyebar ke Jepang, penyanyi dan fashionista Jepang bernama Kyary Pamyu Pamyu telah men-tweet mengenai T-ara dan kontroversi mereka.
Pada tanggal 20 Juli, penyanyi ini men-tweet, “Orang-orang terasingkan tak baik. Benar-benar rendah! Mereka mengatakan bahwa yang terasingkan-lah yang punya masalah juga namun itu semua bohong. Yang membuat orang lain terasingkan 100%, 1000000000% buruk! Seberapa besarkah yang disiksa harus menderita… hanya membaca berita membuat hatiku sakit.

Ia menambahkan, “Meskipun aku bukan sebuah grup jadi aku tak bisa terasingkan, jika aku bersama setiap waktu bersama grup? Ku pikir aku akan ingin keluar! Aku tak berpikiran aku ingin pergi.
Penyanyi ini juga menambahkan kekecewaannya terhadap T-ara dengan mengatakan, “Aku dulu suka T-ara namun.. Aku benar-benar tak menyukai ini dan aku tak bisa memahami. Aku benar-benar tak menyukainya.
Tak lama kemudian ia menghapus tweet terakhirnya mengenai T-ara.
source: enewsworld
cre + Indotrans by geevy@koreanindo.net
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar