Kamis, 26 Juli 2012

(News) Wooyoung 2PM membahas tentang siapa yang memiliki tubuh terbaik di 2PM



Kerja keras tidak berbohong! 2PM mungkin selalu berpegang dengan judul dari grup idola dengan tubuh terbaik, tetapi ini karena anggota 2PM bekerja keras dan bersaing dengan diri mereka untuk menjaga tubuh mereka.

Di Korea, indikator terbaik dari pria entertainers terpanas adalah  cover dari Men’s Health magazine: Anggota 2PM Wooyoung, Nichkhun, Chansung, dan Taecyeon semuanya telah tampil sebagai model sampul. Tahun ini, Wooyoung mengalahkan bintang lain seperti Lee Joon, Dongjun, bisbol pemain Choo Shin Soo dan Lee Seung Yeob, Taecyeon, pelawak Yoon Hyung Bin, dan bahkan aktor Cha Seung Won, dalam kompetisi 7th Men’s Health Cool Guy competition, dan ditampilkan dalam edisi Juli dari majalah.

Bahkan dengan gelar barunya, Wooyoung memilih Nichkhun sebagai anggota dengan tubuh terbaik di 2PM, dia berkata, “Nichkhun memiliki pengalaman dengan Muay Thai (olahraga pertarungan Thailand). Dia memiliki otot yang kalian tidak dapat buat dari hanya bekerja keras. Chansung bekerja paling keras untuk tubuhnya. Di antara anggota 2PM, Chansung latihan yang paling giat “ Dia juga mengatakan bahwa Junsu lebih berfokus pada yang seimbang dan sehat, bukan hanya bekerja keras pada tubuhnya..
Wooyoung melanjutkan, “Anggota melihat diet mereka dengan hati-hati selama 2 minggu, sebelum pemotretan. Jika kami makan dengan cara kami lakukan secara teratur, istirahat keseimbangan dalam tubuh kami dan menyulitkan untuk membuat bentuk yang bagus. Kami melihat pola makan kami selama 2-3 minggu saat kami perlukan. “
Bulan ini, Wooyoung telah mempromosikan album solo barunya,  ‘23, Male, Single‘ dengan judul lagu, ‘Sexy Lady‘.
Source + Image: Osen via Naver
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar