Jumat, 20 Juli 2012

(News) Kyuhyun Super Junior takut anggota lain tidak akan menyukainya



Anggota Super Junior Kyuhyun bicara tentang bagaimana rasanya menjadi yang terakhir untuk bergabung dengan grup.

Pada siaran 19 Juli dari KBS 2TV ‘Star Life Theater’, Kyuhyun Super Junior yang  wawancara secara pribadi berkomentar, “Ini benar-benar menarik (untuk bergabung dengan Super Junior), tapi saya juga sangat khawatir. Mereka sudah menjadi grup rookie yang mapan dan populer. “
“Saya sangat khawatir tentang berapa banyak kami akan menerima reaksi setelah saya menyela,” jelasnya. “Saya juga khawatir bahwa para anggota tidak akan menyukai saya.”
Selain Kyuhyun, Kangin anggota yang baru saja kembali dari militer berbagi pemikiran saat ini pada promosi dengan grup lagi.
Source & Image: MyDaily via Nate
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar