Senin, 30 Juli 2012

‘Netizens’ kembali menemukan bukti bahwa Hwayoung telah terintimidasi



Di tengah kontroversi yang panas antara Core Contents Media, T-ara, dan Hwayoung, netizens kembali menemukan bukti lebih lanjut untuk membuktikan rumor yang berspekulasi bahwa Hwayoung telah diintimidasi.
Pada tanggal 6 November 2011, postingan berjudul, “Menjadi orang buangan .. Benar-benar sulit dan melelahkan “,  diunggah ke Nate Pann, sebuah forum komunitas online, di bawah username ‘Suk Ryu’ (Ryu adalah nama belakang Hwayoung).
Meskipun postingan tersebut belum dikonfirmasi, netizens berspekulasi bahwa tulisan tersebut adalah curhatan dari Hwayoung.
Pesan tersebut berbunyi:
Halo. aku telah merenungkan apakah aku harus memposting ini atau tidak, tapi aku telah memutuskan untuk menulis beberapa hal ..
Grup ku adalah di … Sebuah Grup dimana semua orang akan tahu hanya dengan mengungkapkan huruf awal.
Aku adalah member baru dalam grup tersebut, sehingga aku sangat canggung dan karena aku juga sangat pemalu, aku tidak dapat mendekati mereka dengan mudah … Itu salah satu alasan mengapa aku menjadi orang buangan.
member asli pasti sangat menentang diriku bergabung ke dalam grup …
Aku pada dasarnya diperlakukan seolah-olah aku seorang yang tak terlihat di asrama.
Namun ketika kamera menyala, mereka tiba-tiba akan meletakkan lengan mereka di bahuku.
Ketika kita berlatih … aku benar-benar merasa seperti aku akan mati.
Ketika aku membuat kesalahan sedikit, aku akan mendapatkan kritik dan mendengar hal-hal seperti, ‘kau tidak bisa melakukan ini?’ Dan aku akan diteriaki.
Bahkan sekarang, aku sendirian karena mereka semua pergi berbelanja tanpa aku ..
Mereka akan kembali dalam beberapa jam, tapi aku ingin lupakan karir menyanyi ku dan pergi.
Namun, ini adalah jalan yang telah aku putuskan dan Akulah yang memutuskan untuk bergabung, jadi sulit untuk melakukannya.
aku merasa sedikit lebih baik sekarang, karena aku telah menulis tentang ini.
Terima kasih.
Selain itu, sebuah situs web berjudul T-Jinyo (“Kami Menuntut Kebenaran dari T-ara”) dibentuk dan dengan cepat mendapatkan member baru.


Source: Korean Ilbo via Nate
via : allkpop
cre :: koreanindo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar