Senin, 30 Juli 2012

Eunhyuk Super Junior Ingin Makan Malam dengan Aktris Choi Jung Won



Pada episode minggu ini dari ‘ Beatles Code 2′, Eunhyuk membuat pemirsa heran  dengan mengakui bahwa ia sudah memiliki seseorang yang benar-benar ia sukai, yaitu aktris Choi Jung Won.
Eunhyuk mengatakan ia pernah menjadi penggemar beratnya dan mengatakan bahwa ia telah bergabung dengan klub penggemar resmi online-nya.
Eunhyuk menambahkan, “aku benar-benar memiliki beberapa peluang untuk bertemu tatap wajah.”
“Saya meninggalkan pesan untuknya di situs fanclub, dan tampaknya ia melihatnya. Manajernya menghubungi ku suatu hari dan bertanya apakah aku akan tertarik untuk diundang makan malam dengannya ,
Tapi masalahnya, aku adalah seorang pendatang baru di tempat kejadian waktu itu, dan aku ingin berhati-hati tentang apa yang aku lakukan.  Jadi manajerku yang menjawab kembali dan harus dengan sopan menolak tawaran tersebut..”
Eunhyuk baru saja selesai berbagi cerita dan Shindong menambahkan, “Dan itu belum semua! Choi Jung Won  sebenarnya mengundang Eunhyuk untuk fanmeet, tapi jadwalnya hari itu kebetulan begitu sibuk sehingga ia akhirnya tidak bisa pergi. “
Meskipun mereka tidak pernah benar-benar bertemu, Choi Jung Won dan Eunhyuk tampaknya memiliki beberapa momen, dan ada saat-saat yang menarik di antara keduanya.
Pada tahun 2007, selama penghargaan MKMF (sekarang MAMA), Choi Jung Won berada di atas panggung sebagai MC, dan dia tiba-tiba melambaikan tangan ke kerumunan menuju ke arah mereka.
Para member Super Junior semua bergabung dan mengatakan, “Eunhyuk benar-benar percaya bahwa ia telah melambai kepadanya. Tapi tidak ada yang tahu untuk siapakah sebenarnya ia melambaikan tangan.
Yesung mengaku, “aku benar-benar berpikir dia melambai ke arahku, jadi aku menjawab dengan membungkuk.”
Eunhyuk kemudian malu-malu membuat pesan video dan menambahkan bahwa jika tawaran itu masih ada, ia ingin memiliki makan malam.


Source : Enewsworld
cre + indotrans : kidihae@Koreanindo.net
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar