Senin, 30 Juli 2012

Penjelasan Lebih Lanjut CCM tentang Keputusan Hwayoung Keluar dari T-ara



Saya ingin menekankan fakta bahwa berita tentang T-ara melakukan ‘Bullying’ tidak memiliki dasar dalam kebenaran.
Setelah awal debut mereka, T-ara mendapat berbagai berita bahwa beberapa member mereka ada yang ditindas (seperti Eunjung, Soyeon, atau Boram) tapi, itu hanyalah cemburu yang kekanak-kanakan dan hanya mereka lalui dua hari, dan mereka segera tumbuh menjadi lebih dekat.
Selama konser terakhir, sebanyak 230 anggota staf pindah bersama-sama. Perbedaan dalam ‘tekad’  yang dibicarakan oleh member T-ara bukan tentang apakah member bisa atau tidak berdiri di atas panggung.
Yang paling penting bagi anggota staf dan para artis adalah kesehatan mereka. Jika tubuh mereka sehat mereka dapat menempatkan pada kinerja yang baik.
Eunjung pernah mengalami cedera pada ligamen ketika dia jatuh di jalan licin, dan Jiyeon terluka kakinya selama pembuatan film drama. Dia juga mematahkan hidungnya selama konser Osaka ketika ia menabrak sebuah menara pencahayaan, dan meminta operasi darurat dan tampil setelah itu, meskipun perbedaan pendapat dengan konser dan manajer perusahaan.
Dia menjalani perawatan penuh, yang berlangsung tiga hari, setelah dia kembali ke Korea.
Kaki cedera Hwayoung dan tidak adanya dia di konser yaitu untuk melindungi nya. Meskipun ia ingin berdiri di atas panggung, semua staf dan member T-ara menentang dia dan dia akhirnya naik ke atas panggung hanya untuk penampilan “Day by Day”, sesuai keinginannya.
Oleh karena itu, ‘tekad’ yang dibicarakan T-ara  bukan tentang berdiri di atas panggung atau sebaliknya.
Meskipun gaji yang sedikit dari para staf dan manajer yang telah bekerja keras di belakang para artis. Serta mereka yang mengemudi pada saat waktu tidur, dan selalu waspada 24 jam sehari, memeriksa  make-up mereka di belakang panggung, kerja keras para staf  memiliki tujuan bersama untuk menciptakan munculnya bintang papan atas berikutnya.
Kebanyakan anggota staf, termasuk manajer, tinggal di rumah kecil atau di asrama dengan 3-7 orang. Jika orang-orang merasa sedih karena seorang selebriti tertentu, atau memutuskan untuk mencari jalan lain karena mereka merasa bahwa apa yang mereka lakukan tidak benar, maka T-ara yang memberikan kebahagiaan dan sukacita bagi banyak orang tidak lebih dari apa yang mereka lakukan kepada penonton.
Karena delapan member T-ara lebih mementingkan kerja tim daripada kepentingn mereka sendiri, jadi mereka menghormati keputusan 19 anggota staf. Karena tidak ada yang melalui rasa sakit seperti yang dialami para anggota staf, keputusan ini dibuat setelah banyak perdebatan.
Aku juga berpikir untuk waktu yang lama apakah ini adalah jalan yang benar, dan tahu bahwa itu menyakitkan mirip dengan memotong daging sendiri. Namun, saya membuat keputusan berdasarkan masa depan T-ara dan kelangsungan mereka, dan bersama-sama dengan staf kami duduk sampai jam 7 pagi untuk meyakinkan member T-ara.
Sekali lagi, saya menekankan bahwa tidak ada intimidasi yang terjadi antara member T-ara dan Hwayoung dan semua laporan tersebut tanpa kebenaran.
Sebelumnya, saya pernah menyebutkan bahwa T-ara akan mengalami perubahan 7 hingga 9 member, yang kemungkinan perubahan member ada untuk mereka yang tidak bekerja keras atau menimbulkan permasalahan kepada member lain.
Jika T-ara menjadi malas atau lebih mementingkan diri sendiri, maka grup ini akan menjadi kosong di dalam. Oleh karena itu, prioritas pertama adalah kerendahan hati, sopan santun, dan karakter mereka.
Itulah satu-satunya cara agar T-ara akan terus menjadi idola Hallyu.
Karena Hwayoung memiliki bakat menjanjikan sebagai rapper, Core Content Media telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya tanpa syarat dan percaya bahwa dia akan tumbuh ke masa depan sebagai artis menjanjikan.
Kami sangat meminta maaf atas insiden yang banyak membuat semua orang yang mencintai T-ara gugup dan cemas, dan kami tidak memiliki apa-apa kecuali kesedihan untuk menyampaikan seperti sebuah insiden yang meresahkan di perayaan ulang tahun ketiga mereka.
Meskipun kami, staf Core Content Media, hingga pagi berdiskusi dan para member menginginkan Hwayoung terus tinggal, kami mohon maaf kepada para member dengan mengatakan bahwa kita tidak bisa meninggalkan argumen dari anggota staf.
Terakhir, sekali lagi kami menyatakan  kesedihan kita terhadap T-ara dan berharap yang terbaik untuk Hwayoung dan karir rap yang sukses.


Source : Allkpop
cre + indotrans : kidihae@Koreanindo.net
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar