Kamis, 26 Juli 2012

(News) Drama mendatang SBS ‘To the Beautiful You’ merilis poster resmi



Setelah merilis dua trailer singka, poster promosi resmi untuk drama mendatang SBS ‘To the Beautiful You’ akhirnya telah diresmikan! Diperkirakan menyiarkan episode pertama pada bulan Agustus, drama akan fokus pada tema pemuda, mengejar impian, tujuan, gairah, dan asmara.
Karakter ditampilkan di poster telah dijuluki oleh banyak orang sebagai ‘flower boy army of 22.’ Sementara visual menakjubkan dari anak-anak ini telah menangkap banyak mata pengemar wanita dan perhatian. Telah dibawa oleh Sulli, yang sempurna menyatu dengan seluruh pemain pria. Idola dapat dilihat dengan rambut bob pendek, sport style dan pakaian anak sekolah, memamerkan image tomboy dengan sempurna.
“Semua orang sangat senang melihat proyek ini akhirnya datang bersama-sama,” kata staf ‘To Beautiful You’, “Tidak hanya drama memiliki visual yang luar biasa, ini juga dilengkapi dengan alur cerita menyenangkan dan bergerak cepat dan cast yang menyenangkan akan melampaui harapan semua orang. “
menceritakan kisah Goo Jaehee (diperankan oleh Sulli) yang berakting sebagai anak laki-laki untuk mendaftar di sebuah sekolah khusus anak laki-laki semua. Kang Taejoon (diperankan oleh Minho) peraih mendali emas pelompat tinggi dan memiliki tubuh yang tinggi dan wajah yg tampan.
Drama ini akan tayang episode pertama pada 15 Agustus.
Source: Naver

credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo
shr :: asianachademy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar