Rabu, 25 Juli 2012

(News) SHINee Berbicara Tentang Hari Konser Mereka yang Berbarengan dengan MBLAQ



Pada konferensi pers 22 Juli untuk konser mereka, “SHINee WORLD II”, SHINee menjelaskan bahwa mereka ingin menghadiri konser sesama boys grup MBLAQ.
Selama konferensi pers, seorang wartawan bertanya, “MBLAQ sedang menggelar konser pada saat yang sama seperti kalian. Apakah kalian merasa seperti ada saingan kalian dengan cara begitu? “ SHINee menjawab,” Kami sangat dekat dengan anggota MBLAQ. Kami benar-benar telah berbicara banyak tentang konser mereka. “
Mereka melanjutkan, “Kami mengundang MBLAQ ke konser kami, dan sebagai imbalannya, mereka mengundang kami untuk konser mereka. Tapi kami menemukan bahwa itu diadakan pada saat yang sama dengan kami, sehingga kami benar-benar kecewa. “
Anggota Jonghyun menambahkan, “Itu sebabnya kami bercanda di antara diri kami harus mengakhiri konser kami dengan cepat dan pergi melihat konser MBLAQ,” menunjukkan betapa dekat kedua grup ini.
SHINee, saat ini mereka mengakhiri konser Seoul, akan melanjutkan ke Taipei, Singapura, dan kota-kota besar di Asia untuk melanjutkan tur mereka.
Source + Image: X Sports News via Nate
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar