Rabu, 18 Juli 2012

Yeppopo 한국 POP 좋아요 [News] Celana Dalam JYJ Dihargai $100.000 USD di Kalangan Sasaeng Fans?


Sasaeng fans saat ini menjadi sorotan sekali lagi setelah foto2 yang menampilkan Yoochun JYJ diikuti oleh kamera2 sekuriti diposting online.
Pada 16 Juli, MBC “Good Day” menayangkan laporan lebih dalam tentang seriusnya masalah ini, menjelaskan betapa buruknya perubahan dunia fandom mereka. Di satu titik selama tayangan, sasaeng fans berbicara pada kru kamera, mengatakan, “Kami menghabiskan sekitar $200 USD sekali naik taksi.” Laporan itu berhasil menjumpai beberapa “sasaeng taxi” terkenal, yang menguntit van2 selebriti kemanapun mereka pergi.
Selanjutnya dalam tayangan itu, seorang anggota agensi detektif swasta juga diwawancara. Dia berkata, “Sasaeng fans menanyakan tentang apapun yang menjadi favorit selebriti mereka, bahkan hingga hal terkecil sekalipun. Mereka juga meminta kami untuk mencari tahu apa warna kaos yang mereka pakai. Beberapa sasaeng fans menawari kami $100.ooo USD untuk mendapatkan celana dalam mereka.”
Netizen yang melihat tayangan ini berkomentar, “Ini benar2 menjijikkan,” “Apa yang akan kau lakukan dengan celana dalam itu?” dan “Mereka bukan fans sejati.”
bener kata netizen,, itu benar2 menjijikkan. dan sakit jiwa ><

credit : soompi
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar