Rabu, 18 Juli 2012

[News] Kim Jong Kook Menunjukkan Ketakutannya pada Papan Keseimbangan di ‘Running Man’


Kim Jong Kook, yang dijuluki ‘Sparta Kook’, menunjukkan ketakutannya terhadap papan keseimbangan.
SBS ‘Running Man’ yang tayang pada 15 Juli (episode 103) menampilkan guest Shin Se Kyung, Noh Sa Yeon, dan Yoo Joon Sang untuk tema ‘Beauty and the Beast’ spesial ‘Princess Race’.
Member2 ‘Running Man’ masing2 dibagi menjadi 3 tim dan diberi beberapa misi untuk diselesaikan di berbagai lokasi. Untuk misi kedua, tim Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin harus berjalan melintasi papan keseimbangan yang digantung di atas sebuah kolam sambil menggendong Song Ji Hyo.
Yakin bahwa dia akan bisa melewati papan itu dengan mudah, ternyata Kim Jong Kook dihadapkan pada situasi tak terduga. Segera setelah menginjakkan kaki ke atas papan, kakinya gemetar.
Rekan2 sesama member ‘Running Man’ takjub melihat Kim Jong Kook yang ketakutan, sebuah image yang tak pernah mereka lihat sebelumnya. Mereka mengatakan, “Benarkah ini Kim Jong Kook?” Bahkan tim produksi pun terkejut dengan reaksi Kim Jong Kook, dengan menuliskan sebuah pesan untuk pemirsa yang berisi, “Bahkan Sparta Kim Jong Kook, yang menguasai member2 ‘Running Man’, bertekuk lutut di hadapan papan keseimbangan.”

Source: Newsen via Nate, TV Daily via Nate
credit : allkpop
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar