Jumat, 20 Juli 2012

[News] “Lovey-Dovey” T-ara Menjadi Lagu yang Paling Banyak Didownload di Semester Pertama 2012



Gaon baru saja merilis ranking chart untuk semester pertama 2012, dan hasilnya, “Lovey Dovey” T-ara menjadi lagu yang paling banyak didownload, dengan lebih dari 3.33 juta download. OSEN News baru2 ini berkesempatan mewawancarai Eunjung T-ara melalui telepon.
Eunjung berkata, “Ini sangat tak disangka, dan saya surprise kami bisa mengalahkan grup2 senior lain serta meraih ranking 1.”
Eunjung lebih jauh mengekspresikan kebahagiannya dengan berkata, “Saya ingin segera memberitahukan pada member2 lain. Kami bekerja sangat keras untuk promosi ‘Day By Day’, sehingga berita ini akan menjadi penyemangat hebat untuk kami.
T-ara juga meraih posisi 1 di Gaon downloads chart sebelumnya, saat “Roly-Poly” menjadi lagu no.1 di chart yang sama tahun lalu. Eunjung ditanya tentang apa rahasia kesuksesan lagu2 T-ara, yang dijawabnya, “Variasi lagu2 kami membantu meningkatkan popularitas kami. Kami memiliki style unik tersendiri, meskipun kami telah mengambil banyak konsep berbeda sebelumnya.
T-ara berencana untuk terus menampilkan hit2 mereka sebelumnya seperti “Bo Peep Bo Peep,” “Roly-Poly” dan “Lovey Dovey” di semester kedua tahun ini. Tidak mengejutkan bahwa T-ara ditekan untuk memberikan lagu baru yang lain.
Sangat mengejutkan mengetahui kami meraih ranking di chart2 lagu. Akan bagus jika setiap lagu kami meraih no.1, tapi menyisihkan ketamakan kami, saya hanya ingin menikmatinya dan bersenang2 di panggung. Setelah promosi “Day By Day,” fans bisa menantikan konsep yang benar2 baru untuk lagu title kami selanjutnya. Semua member kami bersemangat dan menantikannya.”
Sementara itu, tiket untuk konser solo pertama T-ara, Jewelry Box, dengan cepat terjual dengan kisaran 600 kursi tersisa. Setelah konser solo mereka, T-ara berencana untuk membuat comeback pada 15 Agustus dengan sebuah konsep lagu new electro-pop dance baru, “Sexy Love“.

Source: OSEN
credit : koreaboo
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar