Jumat, 20 Juli 2012

[News] Keputusan Final Persidangan JYJ & SM Entertainment Ditunda Hingga Agustus



Keputusan final terkait kontrak eksklusif antara SM Entertainment dan JYJ (Junsu, Yoochun, Jaejoong) ditunda.
Sebelumnya, kedua pihak direncanakan hadir di Seoul Central District Court dalam persidangan pada 19 Juli jam 10 pagi KST, tapi situs2 berita Korea memberitakan bahwa pertemuan itu ditunda. Menurut pemberitaan itu, sidang dijadwalkan ulang pada 10 Agustus.
Sejak Mei tahun lalu, SM Entertainment dan JYJ telah 6 kali mengupayakan solusi untuk berdamai, yang menunda keputusan pengadilan. Tapi karena upaya berdamai belum tercapai di antara keduanya, persidangan ditunda hingga akhir tahun lalu.
Menurut artikel Star News, SM Entertainment telah mengajukan penyelesaian sebelum keputusan final pengadilan, yang diajukan pada 11 Juli.
Pada 2009, ketiga member TVXQ yang sekarang dikenal sebagai JYJ mengajukan sebuah gugatan melawan SM Entertainment terkait kontrak eksklusif yang tidak adil dengan agensi mereka. Pada April 2010, SM Entertainment mengajukan gugatan melawan ketiganya, mengonfirmasi validitas kontrak eksklusif dan mengajukan klaim kerusakan. JYJ membalas dengan gugatan klaim verifikasi bahwa kontrak tersebut tidak valid.
Pada Februari tahun lalu, pengadilan menghentikan semua klaim SM Entertainment terhadap JYJ. Kontrak eksklusif antara kedua pihak diputuskan tidak sah dan batal, sehingga JYJ diijinkan untuk melanjutkan aktivitas2 entertainment mereka.

Source: Star News
credit : koreaboo
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar