Rabu, 18 Juli 2012

(News) Eunhyuk Suju Mengaku Pernah Tinggal Di Rumah Yang Tanpa Kamar Mandi


Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa dia tidak mempunyai kamar mandi di rumahnya yang ditempati saat ia tumbuh dewasa.
Eunhyuk di siaran tanggal 17 Juli dari ‘Star Life Theater‘ mengatakan , “Ketika saya masih muda, saya tinggal di rumah tanpa kamar mandi. Ada kamar kecil sekitar 200-300 meter (656-984 kaki) dari rumah, jadi saya memakai itu. “
“Meskipun itu adalah kehidupan yang berat, dan saya tidak bahagia, tapi saya tidak suka melihat orang tua saya akan melalui waktu yang sulit. Itu sebabnya saya sangat senang membelikan mereka rumah. “Selama episode, Eunhyuk mengadakan pesta syukuran rumah baru untuk rumah orang tuanya, dan sesama anggota Super Junior berserta orang tua mereka datang untuk merayakannya.
Anggota Ryeowook menyatakan, “Kami benar2 memikirkan satu sama lain sebagai keluarga. Jika ada kabar bahagia, kami merayakan bersama2 . “
Dalam berita terkait, Super Junior merilis album keenam mereka ‘Sexy, Free & Single’ pada tanggal 1 Juli.
Source: Osen
credit : allkpop
cre + indo trans : kimtae@Yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar