Rabu, 18 Juli 2012

(News) Alasan Dara Ragu2 Mencukur Rambutnya Membuat Thunder Tertawa Keras!



Anggota MBLAQ yang dikenal sebagai idol yang chic , diwawancarai. Thunder dan kakaknya, Sandara Park, telah sering disebut sebagai “Idol bersaudara dengan gen yang baik.”
Sepanjang wawancara, Thunder selalu menunjukan senyum di wajahnya setiap kali kami berbicara tentang kakanya. Hal ini datang ke titik yang saya pikir, tidak mungkin untuk mencari nama Thunder  secara online tanpa nama Sandara Park dalam pencarian kata kunci yang terkait “Saya berharap saya memiliki saudara seperti dia.”.
Ketika YG Entertainment mengontrak Sandara Park, adiknyaa, Thunder, serta anggota keluarga lainnya,ikut bersama dengan dia ke Korea. Thunder  mengatakan bahwa kakak sulungnya, Sandara Park, adalah mentor  dan senior yang peduli  DAN bijaksana.
“Kakak sulung saya kadang2  sangat manis dan penuh perhatian, tapi kadang2 dia serius dan didiplin. Hal ini tergantung pada moment tertentu, haha “
Baru2  ini, Thunder merilis sebuah lagu solo,“Don’t Go.” Fakta yang mengatakan bahwa dia menulis lirik lagu itu sendiri telah mengumpulkan banyak perhatian. Tapi apa reaksi kakanya untuk  lagu tersebut? “Noona selalu ingin mendengarkan setiap  lagu yang saya buat,  dia (dara)  berkata,” Saya benar2  ingin melihat ini dalam album kamu, ‘sehingga ketika single solo saya keluar, dia mengatakan bahwa dia sangat bangga, “katanya.
Selama comeback 2NE1, Sandara Park membuat kagum dan mengaggetkan semua orang ketika ia mengungkapkan dirinya dengan menggunakan gaya raMbut bansak (rambut yang dicukur). Thunder  mengungkapkan bahwa, “Sebelum dia memutuskan untuk melakukan gaya rambut itu , dia menelpon saya  dan terus bertanya,” Haruskah saya  melakukan ini? Haruskah saya melakukannya? “Tanya Dara ,” katanya. Ketika ditanya mengapa ia ragu2  untuk melakukan gaya rambut bansak, ia mengatakan bahwa itu karena ia khawatir bahwa kucing yang dia besarkan bersama Thunder, tidak akan bisa mengenalinya. Thunder  mengaku bahwa ia benar2  tertawa keras ketika mendengar alasan konyol kakanyanya.
“Ketika saya menulis lagu yang lebih baik, mungkin dimasukkan ke dalam Album MBLAQ. Itu adalah sesuatu yang ingin  berikan untuk Sandara-noona, serta Bi-hyung, “katanya malu2 . Ia baru2  ini merilis single solo , “Don’t Go ‘ dan mengumpulkan banyak perhatian, seperti yang terungkap bahwa itu diciptakan oleh Thunder sendiri. Meskipun tidak termasuk dalam album terbaru mereka, fans  masih dapat menikmati lagunya secara live , untuk tur Asia  MBLAQ, “THE BLAQ% TOUR” saat ia menampilkan panggung solonya .
Source: Nate
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara
cre + indo trasn ; kimtae@Yeppopo
shr ::asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar