Rabu, 18 Juli 2012

[News] Jang Woo Young 2PM Pernah Berpacaran Diam2 Tanpa Sepengetahuan JYP!


Jang Woo Young 2PM mengungkapkan sebuah rahasia besar. Dia pernah diam2 berpacaran tanpa sepengetahuan JYP!
Member2 2PM, sama seperti kebanyakan artis2 JYP lainnya (selain Wonder Girls) belum diijinkan untuk berpacaran.
Jang Woo Young tampil di episode “You and I” yang tayang pada 15 Juli. Di acara itu, Lee Hyori menanyai Jang Woo Young, “Saya dengar kamu telah menjadi solo (jomblo) sejak lahir.” Jang Woo Young menjawab dengan bercanda, “Saya tidak solo (jomblo) sejak lahir, saya hanya menjadi artis solo.
Lee Hyori lalu bertanya lagi, “Tipe wanita seperti apa yang menurutmu seksi?” Woo Young menjawab, “Setelah bekerja, tipe gadis ideal saya terus menghilang. Saya menyukai gadis2 yang bisa berbicara.”
Jang Woo Young melanjutkan, “Selama aktivitas2 saya bersama 2PM, saya memiliki pacar. Kenapa saya tidak boleh punya pacar? Meskipun itu bukanlah sebuah hubungan yang tulus.”
Lalu dia mengakhiri pengakuannya dengan, “Saya rasa JYP mungkin akan terkejut saat menonton tayangan ini.”
Di episode ini, Tiger JK dan Lee Jaram juga menjadi bintang tamu.

credit : soompi
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar