Sabtu, 09 Juli 2011

Soo Ae menangis saat jadi relawan di Bangladesh

Baru-baru ini, aktris Soo Ae melakukan perjalanan ke Bangladesh selama enam hari untuk mengambil bagian dalam proyek, “Creating a Village Without Early Marriage” yang dijalankan oleh sebuah organisasi sukarela internasional.

Sebagai bagian dari proyek, ua membantu mendistribusikan produk-produk kebersihan di seluruh desa dan membantu keluarga yang tidak mampu.

Secara khusus, Soo Ae sangat erat berinteraksi dengan ibu-ibu muda yang menderita kesulitan dari konsekuensi pernikahan dini yang dipaksa. Kabarnya, Soo Ae meneteskan air mata karena sedih setelah mendengar cerita-cerita yang menyakitkan dari ibu-ibu muda ini.

Setelah pertemuan dengan seorang ibu berusia 17 tahun yang membesarkan anak empat tahun dengan tangannya sendiri, Soo Ae menyatakan, “Ini mengejutkan mendengar bahwa dia hidup dengan kehidupan yang keras di jalanan pada usia dimana dia seharusnya menerima kasih dari keluarga nya sendiri. Saya berharap proyek kami berfungsi sebagai titik awal untuk membantu anak-anak yang lemah. “

Selama tinggal, Soo Ae juga bertemu dengan orang tua dari seorang gadis berusia 12 tahun yang ditakdirkan untuk menikah di usia dini. Dikatakan bahwa ia bahkan pergi membujuk mereka untuk menghentikan pernikahan tersebut , .

Perjalanan Soo Ae ke Bangladesh akan disiarkan di dua film dokumenter yang terpisah: MBC’s ‘News Magazine 2580′ tgl 10 Juli, dan ‘Sharing is Happiness’ pada 13 Juli

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar