Minggu, 31 Juli 2011

Nam Gyu Ri’s wardrobe malfunction

Photobucket

Pada 29 Juli, aktris Nam Gyu Ri menjadi pelempar pertama dalam ‘2011 Lotte Card Pro Baseball‘ LG-Samsung yang digelar di Seoul’s JamShil Baseball Stadium. Pakaiannya membuat banyak orang mengerutkan dahinga, karena ia mengenakan kaus merah muda bisbol ditambah dengan celana pendek hitam yang sangat pendek.

Agency Nam Gyu Ri, Story Entertainment, menyampaikan pesan dari Nam Gyu Ri mengenai pengalaman-nya di pertandingan tersebut melalui Twitter mereka. dengan menyatakan:

“Saya begitu bersemangat bermain bisbol di stadion bisbol untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Karena semua orang begitu ramah, saya ingin melakukan yang terbaik dan berlatih selama berjam-jam, begitu memasuki lapangan setelah saya berlatih saya merasa down, sdan saya tidak menyadari bahwa saya memiliki sedikit permasalahan dalam berpakaian … Saya tulus meminta maaf karena menyebabkan kontroversi, dan saya berharap stylist saya tidak terlalu kesal dengan saya. Saya akan mencoba dan lebih berhati-hati mulai sekarang.”

source/via : allkpop

posted by koreanstarworld@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar