Minggu, 17 Juli 2011

BEAST, 4MINUTE, dan G.Na akan mengadakan konser di Inggris!

Popularitas KPOP di Europe sudah tidak dapat diragukan lagi.

Bulan lalu, SNSD·DBSK·Super Junior, dll. melalui SMTown telah mengadakan konser eksklusif untuk pertama kalinya di Paris, Prancis. Mengikuti kemudian, 4Minute·BEAST·G.Na, Cube Entertainment (Cube) akan mengadakan “UNITED CUBE CONCERT” di London, Inggris November tahun ini. Jika SM memilih pusat budaya Eropa, Paris sebagai tempat pertama, Cube memilih London, Inggris, awal mula pop. Ini akan menjadi konser eksklusif pertama kalinya di Inggris yang diadakan oleh penyanyi Korea.

Organizer United Cube Concert, CABA Entertainment menyatakan “Permintaan oleh promotor di Inggris, kami baru saja berkonsultasi dengan mereka. Kami berencana untuk 11 November” dan “Kami mengkoordinasi detail-detail dengan pihak penyelanggara di sana”. Juga “Setelah konser SM di Paris, promotor konser di Eropa mencari para penyanyi K-POP dengan minat tinggi. Ini adalah acara yang sangat berarti kekuatan tiket dari penyanyi Korea” dan “Kami menemukan tempat yang tepat dengan mengadakan konser K-POP pertama kali di kampung halaman Musik Pop, Inggris”.

Dari pihak Cube “Kami tidak hanya menyiapkan konser di Inggris, tetapi juga sebuah konser di Brazil. Kami akhirnya dapat merasakan bahwa Hallyu Wave telah melebihi Asia dan sedang meraih Eropa dan Amerika Selatan juga.” kata mereka.

source: dkpopnews.net

indtrans credit to luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar