Kamis, 14 Juli 2011

Jaejoong, “Aku Ingin Melindungi Fans dan Member2ku!”

Ini adalah wawancara jaejoong dengan OhMyNews:

selalu merasa tegang lebih baik dari cepat puas.”

SBS drama “Protect the Boss” yang dijadwalkan mengudara pada 3 Agustus akan memiliki Kim Jaejoong sebagai Cha Mu Won, pangeran dari komunitas bisnis. Pada 12 Juli, dia bertemu dengan saya di kantor OhmyNews di mana kami harus, mewawancarai Jaejoong yg berpartisipasi dengan pemikiran yang mendalam.

1. Apa yang Anda anggap lebih mudah antara menyanyi dan akting?

JJ: (tertawa) Tentu saja bernyanyi. Menyanyi adalah pekerjaan utama saya, akting jauh lebih sulit.

2. Dalam hal metode antara drama Korea dan Jepang, apakah ada perbedaan besar?

JJ: Ada sedikit perbedaan dalam hal sistem produksi. Tapi karena kita baru satu kali syuting sejauh ini, saya masih belum paham perbedaannya dengan baik. Karena drama Korea pertama saya. Mungkin hal itu tergantung pada gaya PD, itu mungkin akan sangat berbeda.

3. YooChun sesama anggota Anda telah berperan dalam drama MBC “Nona Ripley”. Sebagai senior di bidang akting, apa ia telah memberi Anda nasihat dalam berakting?

JJ: “Kesulitan mulai dari sini” katanya. (Tertawa). Sudah sering dikatakan bahwa ketika Anda memasuki lingkungan ini akan menjadi cukup melelahkan, dan karena itu saya cukup harus mengelola dan menjaga stamina dulu. “

4. Peran Cha Mu Won dalam drama adalah “direktur”. Peran Yoochun dalam “Miss Ripley” juga sama. Apa perbedaan antara karakter?

JJ: Sebelum membandingkan dua karakter, genre dari dua drama ini juga berbeda. Drama Yoochun adalah lebih serius, sedangkan drama ini lebih ke arah sebuah komedi romantis. Suasana dari dua drama ini cukup berbeda sehingga meskipun karakter kita adalah sama, saya tidak berpikir kita akan melihat kepribadian yang sama di kedua karakter.

5. Lalu apakah ada kesamaan antara “pangeran bisnis” Won Cha Mu dan Kim Jaejoong yg nyata?

JJ: Dalam hal berbagai kepribadian, saya pikir ini akan serupa. Saya tidak mengatakan bahwa saya “multi” (T / N: seseorang dengan berbagai kepribadian) (tertawa). Tapi ketika saya dengan anggota saya, dengan fans saya, atau dengan orang-orang saya melihat untuk pertama kalinya, perilaku saya dan ekspresi yang berbeda. Perubahan dalam perilaku saya yang pasti, dan saya pikir itu adalah sesuatu yang akan kesamaanku dengan Cha Mu Won.

6. Judul drama ini adalah ““Protect the Boss””, bukan? Apa sesuatu yang Anda ingin melindungi dalam hidup Anda apapu yg terjadi?

JJ: Hmm ada banyak hal. Dari Mana saya harus memulai. Untuk satu, saya ingin melindungi hubungan antara anggota saya, dan saya juga ingin melindungi fans saya. Juga, dengan tantangan dalam tugas-tugas yang saya harap untuk mengatasi di masa depan tidak akan kehilangan harapan yang lahir dari dalam diri mereka. Daripada merasa puas, mengalami kecemasan dari sekarang akan jauh lebih baik. Ketegangan adl hal yg baik. Saya suka ketegangan sementara saya sedang mengarahkan konser tur dunia JYJ dan mengarahkan pertunjukan di Asia (senam ritmik) dengan acara gala Son Yeon Jae. Daripada menciptakan pekerjaan untuk diri saya sendiri, lebih mudah untuk muncul dalam berbagai kegiatan, aku suka menantang diriku sampai akhir.

“Penyiaran adalah bagaimana selebriti dapat meningkatkan kemunculan mereka.”

Kim Jaejoong adalah mengambil langkah pertama ke depan sebagai seorang aktor. Ketika ditanya apakah ia memiliki keinginan untuk penghargaan rookie award ia berkata, “Wah, bahkan belum memikirkannya.” Dan menambahkan, “Yah ini pertama kalinya jadi aku cuma akan mencoba yang terbaik!”

7. Isu-isu yang datang ke dalam konflik tidak hanya di drama tetapi dalam kehidupan nyata juga “cinta dan kesuksesan”. Apa yang datang pertama untuk Jaejoong?

JJ: Cinta dan kesuksesan … saya pikir itu sesuatu yang proporsional sesuai dengan umur. Orang-orang mungkin mengatakan bahwa saya telah berhasil, namun pada kenyataannya, saya tidak berpikir ada akhir untuk sukses. Saya tidak berpikir ada hal seperti pemenuhan (T / N: atau kepuasan, seperti mencapai cukup) Sampai saatnya aku menikah, aku ingin melakukan banyak hal yang mungkin aku bisa.

8. Apakah Anda seseorang yang berpikir untuk menikah dini?

JJ: Bahkan tahun ini saya sudah berpikir bahwa saya ingin menikah dini. Karena orang tua saya semakin tua, saya merasa bahwa jika saya tidak menikah cepat saya tidak berterima kasih kepada orang tua saya. Tapi saudara saya telah mengatakan kepada saya bahwa hidup saya lebih penting. Bagaimanapun, pernikahan bukanlah sesuatu yang akan terjadi hanya karena aku menginginkannya.

9. Apakah ada rencana bagi Anda untuk mengambil bagian dalam soundtrack drama ini?

JJ: Ini belum ditentukan. Saya pikir mereka sedang dalam proses pembuatan musik, tetapi belum diproduksi. Ini adalah isu yang akan diputuskan setelah musik dibuat.

10. Setelah penayangan “Miss Ripley”, ada banyak pembicaraan tentang muncul di program hiburan. [pembatasan boikot tv program dihilangkan] Jika ada kesempatan, ada rencana untuk tampil di program hiburan?

JJ: Aku tidak mengatakan bahwa kita harus diletakkan sebelum dokter (dalam menanggapi pertanyaan wartawan mengapa mereka penampilan mereka di TV diblokir T / N: dia tampaknya mengacu langsung ke “Good Morning” yang sedang ditunda ) Penyiaran adalah cara selebriti muncul dihadapan publik, tapi kami telah melemparkan senjata penting ini sepenuhnya dan terus berjuang.

Kim Jaejoong terus mengambil langkah-langkah, dari Dong Bang Shin Gi, ke JYJ, kemudian memulai debutnya sebagai aktor.

Hanya untuk melihat ambisinya di masa depan, saya menjadi penasaran jalan Kim Jaejoong ke depan.

source: ohmynews
credit: kecyabulnt
trans+shared by: sharingyoochun.net
transindo: akflovers.blogspot.com

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar