Kamis, 14 Juli 2011

JYJ’s Yoochun Berpose dengan Aktris Cilik Jung Da Bin

Tidak peduli berapa perbedaan usia para pemeran MBC “Miss Ripley” mereka terlihat akrab satu sama lain.

Ketika syuting di lokasi syuting untuk episode 12 (yang disiarkan pada tanggal 12 Juli) Yoochun JYJ dan aktris cilik Jung Da Bin mengambil foto bersama-sama yang terlihat sangat akrab setelah mereka selesai merekam adegan mereka. Foto yang diunggah oleh Jung Da Bin di sitis minihompy-nya itu, di beri keterangan, “Direktur Song Yoo Hyun (Park Yoo Chun)”.

Foto itu menerima tanggapan positif dari netizen yang mengunjunginya, seperti, “Aku pikir Da Bin adalah seorang anak kecil, tapi sekarang aku berfikir bahwa dia pasti seorang wanita”,”Ini sangat lucu”, dan “Keduanya terlihat cantik”

Jung Da Bin mengungkapkan perasaannya untuk Yoochun dengan mengatakan, “Dia begitu dingin ketika aku melihatnya selama membaca skrip, dan ini adalah pertama kalinya kami memiliki bagian secara langsung yang melibatkan satu sama lain. Yoochun oppa selesai membaca skrip-nya 1 jam sebelum aku, tapi dia cukup baik untuk menunggu aku selesai membacanya dan mengambil gambar. Meskipun aku seorang wanita, dia memiliki wajah yang sangat cantik untuk seorang pria”.

Dalam drama, Jung Da Bis berakting sebagai versi muda daro ‘Jang Mi Ri’, yang biasanya dimainkan oleh aktris Lee Da Hae. Sejauh ini, dia menerima tanggapan positif untuk aktingnya, dan akan kembali ke para penggemarnya pada akhir september, karena dia telah memilih untuk mendukung sebuah drama yang berjudul “The Deep Rooted Tree”.

Source: TVDaily via Nate+allkpop
Photo: Jung Da Bin’s minihompy
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB
JUST TAKU OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar