Minggu, 17 Juli 2011

Taecyon mengungkapkan bahwa Youngmin dan Kwangmin awalnya adalah trainee JYPE

Baru saja, Taecyeon 2PM mengungkapkan hubungan dekatnya dengan si kembar member Boyfriend, Youngmin dan Kwangmin.

Pada tayangan ‘Music BankKBS 2TV kemarin, 2PM kembali menduduki peringkat pertama dalam chart selama tiga kali berturut-turut dalam tiga minggu, dan menerima penghargaan triple crown award. Selama 2PM tampil untuk encore stage mereka, fans mengamati bahwa Taecyeon bercanda dengan si kembar, yang menimbulkan beberapa pertanyaan. Kemudian diketahui bahwa, si kembar ini adalah mantan trainee JYP Entertainment!

Kemudian di hari yang sama, Taecyeon menulis di Twitternya, “Terima kasih atas [memberi kami dengan] posisi #1 di‘Music Bank’! Terima kasih kepada siapapun yang membuat kemenangan selama 3 minggu menjadi kenyataan. Aktifitas promosi 2PM ’Hands Up” akan segera berakhir… Youngmin dan Kwangmin adalah trainees bersama kami ketika kami sama-sama menjadi trainees. Selama encore [penampilan penutup], aku membawa mereka bersama-sama tapi ini sangat canggung… Hyung minta maaf.”

Kemudian netizen berkomentar, “Trainee JYPE adalah bagian dari hubungan yang sangat bagus”, “Ini terlihat kamu akan menculik anak-anak ini”, “Kamu pasti gembira karena kalian dapat berpartsisipasi dalam sebuah acara bersama-sama”, dan Park Jin Young pasti mendapatkan sakit perut yang lainnya.”

Siapa yang tahu bahwa sevelumnya si kembar Boyfriend adalah mantan trainee JYPE?

via allkpop

indtrans credit to luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar