Minggu, 17 Juli 2011

KBS Diancam Kalau Menayangkan JYJ, Acara Sepenuhnya Akan Ditutup?!

Sebelumnya udah dipost artikel, JYJ menerima sebuah pemberitahuan pembatalan mengenai penamplan mereka di sebuah spesial KBS tentang ‘New Seven Wonders’, dimana mereka ditunjuk sebagai ambasador kehormatan pada Mei lalu.

Dengan 4 hari lagi dari siaran dan dengan tiket2 untuk event yang telah dibeli, C-JeS Entertainment mengeksresikan kebingungan dan kekecewaan mereka dengan pembatalan yang tiba2 melalui sebuah post di homepage resmi mereka.

Perkembangan terbaru memberikan petunjuk dari tekanan yang menjadi akar penyebab, karena seorang perwakilan dari PR perusahaan JYJ mengungkapkan, “Manajer kami berbicara dengan official KBS dan mereka mengatakan padanya (manajer), “Jika kami mengizinkan JYJ tampil di program ini, event secara keseluruhan akan mejadi tidak mungkin untuk di gelar.’”

Karena gugatan mereka terhadap SM Entertainment, JYJ menghadapi kesulitan2 di MBC, SBS, and KBS untuk beberapa waktu sekarang. Sebuah kasus yang mirim dengan liputan Yoochun ‘Miss Ripley‘ awal tahun ini, jadi kemungkinan tekanan tidak terlalu banyak dibesar2kan.

Saat ini sebuah permintaan untuk sebuah penjelasan yang beralasan telah diajukan ke host acara dan sebuah respon sedang ditunggu.

Source: Oh My News via Daum

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar