Kamis, 14 Juli 2011

(News) Drama Lee Min Jung ‘Smile, You’ akan Dibuat Versi India!

Drama Korea ‘Smile, You’ akan di-remake di India. Serial yang menampilkan Lee Min Jung dan Chong Kyung Ho ini akan menjadi drama Korea pertama yang dibuat versi Indianya.

Juru bicara stasiun televisi SBS Korea yang menayangkan drama tersebut mengatakan,Anak muda India menunjukkan minat yang besar pada musik dan drama Korea, ‘Smile, You’ akan memunculkan kolaborasi pertama antara India dan Korea.

‘Smile, You’ versi India akan tayang di India’s Star TV. India’s Star TV membeli hak dari SBS untuk membuat versi remake-nya dalam acara ‘Rendez-vous Korea’ yang diselenggarakan Korea Creative Content Agency minggu lalu. Demikian seperti dilansir Reuters, Rabu (13/7/2011).

Drama yang tayang pada tahun 2009 lalu di Korea itu bercerita tentang anak perempuan dari keluarga kaya yang terpaksa pindah rumah bersama supirnya karena krisis finansial. Seperti bisa ditebak, ia pun akhirnya jatuh cinta dengan anak supir keluarganya tersebut.

Di Korea, ‘Smile, You’ mendapat beberapa penghargaan seperti ‘Best Supporting Actor’, ‘PD Award’, dan ‘New Star Award’, seluruhnya dari ‘SBS Drama Awards 2009′. Drama ini tayang sebanyak 45 episode selama 4 bulan.

credit: hot detik

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar