Minggu, 31 Juli 2011

T-ara’s Qri berdandan ala murid sekolah zaman dulu

Hari ini, T-ara’s Qri menunjukkan selca terbarunya yang dia ambil saat berada diruang tunggu untuk tampil di ‘Inkigayo‘ minggu ini.

Qri mentweet, “Aku datang untuk menonton T-ara unnie! Aku seorang fans besar mereka. Aku selalu mendengar kalau aku terlihat mirip dengan Qri unnie! Tolong ingat aku!”

Konsep T-Ara untuk “Roly-Poly” di “Inkigayo” minggu ini adalah ’70s High School Girls‘, dimana semua member mengenakan pakaian seragam zaman dulu dan berdandan ala murid zaman dulu.

Qri menunjukkan dirinya sebagai fangirl SMA, dengan mengenakan kostum ala ‘T-ara’ dan membawa kipas yang dibawa-bawa smeua fans.

Netizens berkomentar,

  • “Aku fans Qri unnie juga!”,
  • “Kau sangat mirip dengan Qri. Apakah kalian berdua kembar?”,
  • “Kalian berdua sangat cute hari ini! Kalian terlihat seperti boneka!”

Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar