Minggu, 03 Juli 2011

(News) Victoria dan Nickhun Akhirnya Berciuman!

Dalam episode minggu ini MBC “We Got Married ‘, Nichkhun dan Victoria berpose untuk foto pernikahan mereka dan bahkan mengejutkan penggemar dengan sebuah kejutan manis!

Pada tanggal 2 Juli, “We Got Married ‘menyiarkan episode khusus, menunjukkan pasangan Khuntoria, yang akhirnya akan ” mengunci” bibir mereka!

Meskipun sebelumnya telah mencoba, Nichkhun dan Victoria tidak pernah berciuman. Tapi tidak perlu khawatir! Setelah setahun bersama2 di acara itu, pasangan tersebut akhirnya akan berciuman!

Dalam episode ini, Nichkhun berbaring di bawah sementara Victoria menatapnya dari tempat tidur untuk foto pernikahan. Pose ini, seperti yang ditunjukkan pada episode sebelumnya adalah ide Nichkhun sendiri untuk melakukan ‘Spiderman kiss” bersama “istrinya“. mereka akhirnya bersentuhan bibir dan pemirsa dapat melihat ciuman yang sesuai.

Menanggapi ciumannya , Nichkhun mengatakan, “Ini memuaskan,” sementara Victoria tertawa. Sementara itu, rekan dari anggota f (x) , Amber, hadir untuk menyaksikan seluruh acara ini.

Source: Newsen via Nate News

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar