Minggu, 17 Juli 2011

Cube Entertainment akan mengadakan konser di Jepang

Bintang-bintang Cube Entertainment seperti BEAST, 4Minute, dan juga G.Na akan mengadakan konser di Jepang.

Cube Entertainment menyatakan pada tanggal 6 “Pada 25 Agustus 4Minute, BEAST, G.Na, dan semua artis di bawah manajemen Cube akan menghadiri sebuah konser keluarga “UNITED CUBE in JAPAN” yang akan diselenggarakan di Budokan di Tokyo, Jepang.

Konser di Budokan dimana 4Minute, BEAST, dan G.Na akan menghadirinya adalah permintaan dari fans di Jepang setelah mendengar berita tentang Cube yang mengadakan konser keluarga pertama mereka. Sebelumnya, tanggal 14 Agustus, “UNITED CUBE CONCERT” akan diadakan di Seoul Jamshil Stadium.

BEAST yang sukses mengadakan showcase dengan 10 000 fans bahkan sebelum debut mereka di Jepang, debut dengan single mereka “SHOCK” di bulan Maret dan bahkan meraih posisi kedua di tangga lagu Oricon, dan lagu mereka “BAD GIRL” dirilis bulan Juni menduduki peringkat ketiga di tangga lagu Oricon, secara perlahan masuk ke Jepang.

Melalui tur fanmeeting Asia BEAST yang sedang dilakukan, sebuah fanclub resmi Jepang “B2UTY Japan” akan membuka popularitas dari fanmeeting tersebut.

G.Na, yang berpartisipasi dalam showcase BEAST November tahun lalu, menerima banyak dukungan dari penonton Jepang, mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan karirnya ke Jepang.

CREDITS: SSTV via dkpopnews.net

ENGTRANS : poco123@B2ST RISING

INDTRANS CREDIT TO luphleeylyalya@asianfanslcub

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar