Minggu, 17 Juli 2011

T-ara’s Hyomin : “Jiyeon meninggalkanku di rumah kosong dan kabur”

Pada 16 Juli, T-ara’s Hyomin menjadi bintang tamu di MBC’s ‘Quiz That Changes the World‘ dan mengungkapkan beberapa cerita pengalamannya saat berada di set syuting film horornya, ‘Gisaeng Ryung‘.

Ketika ditanya bagaimana dia berlatih untuk perannya ini, dia memulai, “Aku banyak praktek di rumah, tapi aku juga mencoba untuk mendapatkan pengalaman yang nyata sebanyak mungkin untuk lebih bagus.”

Kemudian Jiyeon menambahkan, “Aku hanya bercanda menyarankannya untuk pergi dan berlatih di rumah kosong, tapi dia menyetujuinya.”

Hyomin mengatakan, “Dia orang yang menyarankan kami pergi kesana, tapi dia meninggalkanku di rumah kosong itu dan melarikan diri.”

Selama press conference ‘Gisaeng Ryung’, Hyomin menjelaskan, “Para member benar-benar menyenangkan jadi mereka bercanda denganku dengan meninggalkanku dibelakang dan lari. Aku pikir aku akan mati karena ketakutan. Pengalaman ini, tetap saja, bisa membantuku untuk mengeluarkan emosi takutku. “

Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar