Minggu, 17 Juli 2011

Dongho ‘U-Kiss’ memamerkan ID Card nya

U-KISS Dongho, baru saja menerima kartu identifikasi resminya (ID Card)

Pada tanggal 16 Juli, ia tweeted, “Setiap orang, akankah kalian semua menangis air mata sukacita dengan saya? Aku akhirnya aku menerima kartu identitas saya! Saya menutupi seperti itu, informasi pribadi saya akan baik-baik saja, kan? Saya upload untuk pertama kalinya. Silahkan beri Dongho kasih karena aku baru saja menerima ID-Card! “.

Dongho berusia 18 tahun (umur Korea) dan di Korea, kartu identitas resmi dikeluarkan untuk orang-orang yang berusia 18.

Dia terlihat memamerkan ID Cardnya dengan bangga sambil mengenakan kacamata hitam yang chic. Pada ID nya, nama ‘Shin Dongho’ juga terlihat

Netizens berkomentar,
“Kau dari Yongsan” dan
“Kau terlihat sangat muda dalam foto IDmu”

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar