Kamis, 14 Juli 2011

(News) Song Joong Ki & Park Bo Young “Menikah”..

Pada 12 Juli, aktor Song Joong Ki dan aktris Park Bo Young menggelar sebuah press conference di Seoul Yongsan CGV theatre untuk peran2 dubbing mereka di film animasi, ‘Rio‘.

‘Rio’ menceritakan tentang penderitaan dari kehidupan terakhir burung macaw, ‘Blu‘ (Song Joong Ki), yang melakukan perjalanan ke Brazil’s Rio de Janeiro untuk menikah dengan wanita yang cocok, ‘Jewel‘ (Park Bo Young).

Saat Song Joong Ki ditanya,Ada rumor2 kalau kamu mengingat scrip saat kamu dubbed?”

Dia merespon, ”Saya mengingat skrp secara keseluruhan? Itu apa yag PR katakan. Overall, saya mengingat outline dan tidak mengingat detail2. Selama proses syuting, saya banyak improvisasi, yang adalah bagian menyenangkan.

Park Bo Young juga menyebutkan dalam press conference, “Saat Song Joong Ki melakukan bagian2nya sebelum saya melakukan, saya merasa tekanan karena saya melihatnya melakukan dengan baik. khususnya saat Song Joong Ki melakukan bagian ‘Tico Taco ya ya ya’, saya pulang kerumah dan melihat skenario lagi dan berlatih sebelum saya pergi dubbing.

‘Rio’ dijadwalkan dirilis di Korea pada 28 Juli.

Source: Hankyung, MyDaily

credit: allkpop

Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar