Kamis, 14 Juli 2011

Member Secret menangis saat showcase di Jepang

Air mata mengalir dari anggota Secret selama showcase mereka di Jepang. Showcase Secret di Jepang, yang berlangsung pada 6 Juli, dan ditampilkan pada episode 13 Juli dari “One Night of TV Entertainment”

Sementara di panggung showcase, Hyosung berbicara dalam bahasa Jepang, “Aku berpikirdari waktu ketika saya seorang peserta pelatihan selama 3 tahun dan 6 bulan, ketika kami pertama kali debut di Korea. Saat-saat ketika saya sakit hati, dan ketika aku tinggal di ruang bawah tanah “, dan mulai menangis.

Dia melanjutkan, “Saya tidak akan pernah melupakan semua orang di sini. Saya mengucapkan terima kasih banyak “.

Para anggota Secret dan penggemar di Jepang semua mengenang masa-masa sulit di masa lalu dan menangis bersama. Para anggota tidak bisa berhenti menangis bahkan setelah mereka keluar dari panggung.

Malam itu, Sunhwa mengaku, “Aku tidak menangis ketika kita jadi hit nomor satu di Korea. Aku tidak pernah berbicara tentang hal seperti ini karena orang akan mengasihani kami untuk kerja keras kami dan aku tidak seperti itu. Harga diriku akan terluka. Tapi hari ini, semuanya bukan tentang semua itu. Aku hanya ingin membiarkan semuanya pergi. Hari ini, saya berpikir, ‘Aku hanya akan menangis’ “, mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.

Hyosung, yang mengungkapkan saat ia ayahnya meninggal sebelum debutnya,ia tidak bisa berhenti menangis saat ia berkata “Keluarga saya … Saya akan bekerja lebih keras sehingga saya bisa memberikan kembali lebih banyak dan mengembalikan semua cinta keluarga saya “.

Dia melanjutkan, “aku paling bersyukur untuk anggota Secret. Hanya menjadi satu sama lain memberi kita semua kekuatan yang kita butuhkan “, mengungkapkan ikatan yang kuat dan persahabatan mereka.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar